Alexa Metrics

Blue Crystal Residence Tahap Satu Terjual Habis dalam 3 Jam

Blue Crystal Residence Tahap Satu Terjual Habis dalam 3 Jam property

indopos.co.id – Summarecon Mutiara Makassar (SMM) secara resmi telah melakukan penjualan cluster terbarunya yaitu Blue Crystal Residence pada Sabtu, 8 Agustus 2020 di Marketing Gallery Summarecon Mutiara Makassar.

Penjualan Blue Crystal Residence Tahap 1 terjual habis dari 53 unit yang ditawarkan dalam waktu 3 jam sehingga dibuka kembali Tahap 2 di hari yang sama. Blue Crystal Residence ditawarkan dengan harga mulai dari Rp940 juta sampai Rp2,3M. Penjualan dibuka mulai dari pukul 10.00 WITA dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang berlaku yaitu wajib menggunakan masker dan pengaturan serta penerapan social distancing pada saat acara berlangsung.

Sharif Benyamin selaku Direktur PT Summarecon Agung Tbk. Mengatakan, Kami bersyukur ditengah kondisi seperti ini, penjualan berlangsung dengan baik dan berjalan dengan lancar. Ini merupakan sebuah indikasi positif ditengah kondisi saat ini, bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan sehat khususnya di kota Makassar telah menjadi kebutuhan yang harus dipenuhi. Hal ini membuat cluster ketiga kami, Blue Crystal Residence dapat diterima dengan baik oleh semua pembeli.

Hadir dengan 3 tipe dan luas tanah mulai dari 84 m2 hingga 112 m2 serta pilihan jumlah kamar tidur mulai dari 2-4 kamar tidur. Blue Crystal Residence menawarkan konsep Rumah Taman dengan desain Tropis Kontemporer sesuai dengan gaya hidup terkini, khususnya untuk yang menjalankan gaya hidup sehat di tengah kondisi saat ini. Di desain oleh arsitek kenamaan I Gusti Ngurah Biantara, melalui penataan yang nyaman, ruang-ruang ditempatkan pada dua massa bangunan terpisah yang memungkinkan adanya taman diantara kedua massa tersebut, sehingga semua ruangan mendapatkan pencahayaan dan sirkulasi udara alami. Blue Crystal Residence juga dilengkapi fasilitas Club House dengan kolam renang, lapangan basket 3 on 3 dan children playground.

Tidak hanya kesehatan, fitur keamanan yang mendukung konsep Smart Home akan melengkapi kawasan ini, diantaranya yaitu One Gate System dengan sistem Face Recognition, sehingga hanya penghuni yang wajahnya terdaftar yang bisa masuk ke dalam kawasan. Selain itu juga di dalam rumah terdapat fitur Door Window Sensor sebagai indikator buka tutup pintu utama, IP Camera yang berfungsi sebagai CCTV di area ruang tamu, Smart Wall Socket yang bisa mengatur nyala lampu dan TV diruang tamu. Kesemuanya akan terintegrasi dalam aplikasi di handphone yang terhubung langsung dengan IR Gateaway. (mdo)



Apa Pendapatmu?