Alexa Metrics

Jangan Terlalu Lama Pakai Masker

Jangan Terlalu Lama Pakai Masker Ilustrasi (Foto: Internet)

indopos.co.id – Masker medis (surgical mask) atau masker kain sudah menjadi bagian penting dari keseharian kita di masa adaptasi kebiasaan baru saat pandemi COVID-19.

Sayangnya, pemakaian masker yang berkepanjangan mungkin menimbulkan masalah yang tidak diharapkan pada kulit wajah seperti jerawat atau ruam yang membuat kulit berkurang kecerahannya. ”Pemakaian masker jangan terlalu lama,” ujar Dian sastrowardoyo kepada awak Media Sabtu (8/8/2020).

Tentunya banyak cara untuk bisa tetap tampil cantik dan kreatif ditengah pandemi, salah satu merawat atau mempercantik kulit, wajah, tubuh dan rambut dengan menggunakan bahan alami.

”Mulai dari pola makan, olahraga hingga tidur yang cukup. Namun dibalik semua itu, Dian juga rutin menjalankan berbagai perawatan di klinik kami agar tubuhnya selalu terlihat prima dan proposional,” kata dia.

Dalam merawat diri, Dian sastro memang mempercayakan kepada ahlinya. Dia memilih ID bauty clinic sebagai rujukan untuk menjaga perawatan kulit.

”Perawatan di klinik kami agar tubuhnya selalu terlihat prima dan proposional, salah satunya dengan perawatan ID EASY SLIM, yang dapat digunakan di berbagai area tubuh untuk pengencangan dan pelangsingan,” kata dia.

Tak hanya Dian, sigi wimala dan  Marsha Timothy melakukan hal yang sama. Ketiga wanita Indonesia yang hebat, penuh karya, inspiratif dan sangat memberikan dampak positif untuk masyarakat di tengah pandemi.

”kami sangat ingin berbagi rahasia kecantikan kepada masyarakat diluar sana dengan menginformasikan berbagai macam perawatan rutin Sigi dalam menjaga kulit wajahnya agar selalu cerah, bersinar dan bebas flek,” sambung sigi Wimala.

Wanita yang selalu menyibukkan dirinya dengan hal-hal positif melalui olahraga baik indoor maupun outdoor ini memang tak pernah absen dalam menjaga perawatan. Wajahnya yang selalu cerah dan bersinar sangat memikat kami untuk berkolaborasi dan menjadikannya “id Stars” Brightening.

”Id Satin Glow menjadi perawatan favorit yang selalu dilakukan kami agar wajahnya tetap cerah, bebas dari flek, jerawat dan juga komedo,” kata dia. (ash)



Apa Pendapatmu?