SaladStop! Perluas Jangkauan dengan 16 Gerai di Indonesia

indopos.co.id – Brand waralaba penyaji makanan sehat pertama dan terbesar di Asia, SaladStop!, terus membangun perannya sebagai pelopor gerakan makan sehat dengan membuka gerai ke-16 di Indonesia, tepatnya di Mal Pacific Place, yang terletak di kawasan SCBD, salah satu destinasi belanja, gaya hidup, dan bisnis terkemuka di jantung kota Jakarta.

Langkah ini sejalan dengan komitmen SaladStop! untuk memperkuat kehadirannya secara regional, sembari terus menyuarakan gerakan makan sehat sebagai pilihan gaya hidup ideal.

SaladStop! berhasil memperkenalkan kampanye andalan Eat Wide Awake dan Trust Food Again yang telah digaungkan sejak 2009 dengan kehadiran di lebih dari 60 lokasi di 9 negara di seluruh dunia, dimana SaladStop! mengajak pelanggan untuk lebih peduli dan paham akan makanan yang mereka konsumsi. SaladStop! pun terus menyajikan informasi nutrisi akurat dan transparan dari setiap bahan yang disajikan kepada pelanggan. Kemudian, dengan adanya fitur kalkulator nutrisi di situs www.saladstop.co.id, pelanggan, khususnya mereka yang memiliki kebutuhan nutrisi khusus, dapat dengan tenang menikmati menu yang disajikan di gerai SaladStop!.

Katherine Desbaillets-Braha, Co-Owner & Director, SaladStop!, membahas pentingnya menjaga kelangsungan produk dalam masa-masa menantang saat ini, “Sejak awal mula kami memulai SaladStop!, aspek keberlanjutan dan ketahanan terus menjadi komponen integral dalam keunggulan operasional kami, dan menjadi bagian dari strategi jangka panjang bisnis di bawah target non-finansial kami. Komitmen sosial untuk mengambil bagian dalam menangkal isu global seperti ketahanan dan keamanan pangan kemudian bermanifestasi menjadi upaya kami dalam melestarikan sumber daya alam. Salah satu langkahnya adalah efisiensi dalam penggunaan air dan energi”.

“Tatkata menghadapi masa menantang seperti saat ini, SaladStop! memperteguh komitmen untuk memastikan bahwa hasil panen segar dari pertanian mitra kami tersedia di 16 restoran, sehingga kami dapat terus menyajikan menu unggulan favorit dan menu musiman segar. Saat ini, praktek kebersihan terus menjadi sorotan penting karena pandemi. Sejak awal, SaladStop! telah memantau dan menjaga mutu produk, keamanan pangan, dan SOP dengan cermat dan bertanggung jawab,” tambah Katherine.

Pernyataan tersebut betul adanya, karena SaladStop! baru-baru ini meluncurkan sebuah kampanye bertajuk #SehatSetiapHari yang mengajak masyarakat untuk menerapkan budaya makan sehat pada masa karantina mandiri dan PSBB. Kampanye multi-platform ini pada dasarnya mengajak masyarakat untuk terus rajin mengonsumsi makanan sehat dengan menghadirkan ragam pilihan paket menu menarik dan bersahabat. Terdapat 5 paket menu salad segar dengan diskon 25% – diskon tersebut diharapkan menjadi langkah pertama bagi masyarakat untuk membiasakan diri makan #SehatSetiapHari.

Baca Juga :

Paket menu tersebut juga dapat ditemukan di lantai 4 Mal Pacific Place, gerai terbaru SaladStop! yang menempati area seluas 115-meter persegi, sehingga dapat menyambut 42 pelanggan dengan nyaman. Dirancang dengan konsep baru yang menampilkan jajaran sayur mayur dan buah-buahan terpampang jelas guna mendorong pengunjung mal menikmati menu makanan sehat di antara berbagai pilihan lain di dalam mal.

Edo Widjaya, Co-Founder & Vice President, Nusantara Pacific (operator tunggal SaladStop! di Indonesia), memaparkan lebih lanjut, “Saat ini, fokus utama kami adalah menjaga pasokan secara konsisten melalui jaringan pertanian luas kami serta lebih dari 300 pemasok di penjuru negeri, dalam memenuhi pertumbuhan permintaan atas sayur mayur dan bahan-bahan segar. Kami memegang tanggung jawab ini dengan teguh karena kami menerapkan standar tertinggi dalam keamanan makanan dan protokol kebersihan di semua gerai. Lokasi ke-16 menandai komitmen kami untuk memperkenalkan konsep tempat makan lebih luas dan nyaman dengan sajian makanan sehat, lezat, dan bergizi”. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.