Alexa Metrics

Tersedia di Shopee, Mesin Kopi Ini Didiskon Hingga 30 Persen

Tersedia di Shopee, Mesin Kopi Ini Didiskon Hingga 30 Persen Foto ilustrasi

indopos.co.id – Nespresso, pelopor kopi premium di dunia bekerja sama dengan Shopee untuk menghadirkan rangkaian pilihan produk mesin kopi dan kopi kapsul melalui Nespresso Official Shop.

Brand Director Nespresso Indonesia, Mark Ashlin Senior berharap melalui kerja sama ini, pihaknya dapat menjangkau pengguna yang lebih luas dan meningkatkan awareness bahwa siapa saja bisa menjadi barista di rumah sendiri dengan Nespresso.

“Karena mesin kopi Nespresso mampu menghasilkan kopi berkualitas premium yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja,” ujarnya kepada INDOPOS melalui keterangan tertulis, Senin (10/8/2020).

Mark mengaku sangat memahami bahwa banyak konsumen yang mencari kenyamanan dalam menikmati momen kopi mereka dengan cara yang paling mudah, tanpa mengurangi rasa dan kualitas kopi.

Sehingga, pihaknya ingin menawarkan kemudahan membuat kopi dengan kualitas dan cita rasa terbaik melalui berbagai inovasi mesin kopi yang diproduksi Nespresso. Semua produk yang dijual di Nespresso Official Shop di Shopee merupakan barang original dengan garansi resmi 2 tahun.

Bagi yang ingin berkreasi dengan resep kopi, ada 3 resep kopi dari Nespresso yang mudah untuk dicoba dari rumah, yakni cortado, latte macchiato, dan cappuccino.

Dijelaskannya, untuk resep cortado itu sederhana dan elegan. Resep dari Spanyol ini hanya membutuhkan dua bahan, yakni espresso dan milk foam. Lalu latte macchiato merupakan minuman campuran espresso dan susu yang dalam bahasa Italia artinya tanda. Maksudnya, minuman yang sudah diberi tanda atau terdapat bercak espresso.

Sedangkan, cappuccino yang merupakan resep kopi asal Italia ini menjadi minuman kopi populer yang banyak bertengger di menu kedai-kedai kopi seluruh dunia. Di Italia sendiri, cappuccino berarti little cap, yang dengan sempurna diartikan sebagai secangkir kopi nikmat yang atasnya dipenuhi busa susu (foam) yang bagian dasarnya dipenuhi espresso yang dicampur susu.

Semebtara, Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia berharap kehadiran Nespresso di Shopee dapat memperkuat posisi Nespresso sebagai pelopor kopi porsi premium di dunia dan produsen mesin pembuat kopi.

“Kami optimistis Nespresso Official Shop di Shopee juga akan mendapatkan sambutan positif dari pengguna, khususnya para pecinta kopi yang selama masa pandemi Covid-19 ini memiliki keterbatasan untuk dapat menikmati kopi di coffee shop dan lebih memilih untuk menikmati kopi di rumah saja,” katanya.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitmen Shopee dalam mendukung dan memfasilitasi mitra brand untuk dapat menjangkau masyarakat lebih luas serta memperkuat online presence, khususnya guna memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses produk-produk dari mitra brand.

Bahkan, mesin kopi Nespresso ini bisa didapatkan di Shopee dengan diskon hingga 30 persen mulai 6–12 Agustus 2020. Bersama dengan penawaran menarik ini, dalam aplikasi Shopee juga telah berlangsung 8.8 Mid Year Sale hingga 8 Agustus 2020 lalu dengan berbagai promo tematik setiap harinya dan pengguna dapat menikmati Gratis Ongkir XTRA serta Cashback sampai dengan 188RB setiap harinya.

Selain itu, pada puncak kampanye di 8 Agustus 2020 lalu,  juga disiarkan langsung TV Shopping spesial di MNC TV, Shopee Live dan Youtube Shopee Indonesia dengan diskon dan penawaran yang tidak kalah menarik.(mdo)



Apa Pendapatmu?