Revival Fashion Festival 2020 Tampil di Tengah Pandemi

Lenggak-lenggok via Daring

indopos.co.id – Semangat para desainer menunjukan karyanya di tengah pandemi tak pernah pudar. Meski pelarangan keramaian masih berlangsung, namun semangat mereka untuk berkarya tak pernah hilang. Terbukti, deretan karya terbaik disuguhkan mereka dalam Revival Fashion Festival 2020.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pagelaran yang mulai berlangsung kemarin tersebut diselenggarakan dalam bentuk konten digital melalui kanal YouTube Jakarta Fashion Week atau Instagram Live @jfwofficial.

Baca Juga :

Revival Fashion Festival 2020 merupakan bagian dari rangkaian acara Jakarta Fashion Week Series menuju pergelaran Jakarta Fashion Week 2021, yang akan diselenggarakan pada Oktober 2020. Pagelaran fashion ini sendiri dibuat sebagai tempat bagi para desainer untuk tetap bisa produktif di tengah masa pandemi.

“Walau pandemi selalu ada cara untuk bisa produktif dan berkreasi dan ini merupakan salah satu wadah untuk para desainer. Ini adalah salah satu fashion show yang proper dan disiarkan secara live dan ini merupakan sesuatu yang baru juga buat Jakarta Fashion Week,” ujar Direktur Jakarta Fashion Week Lenni Tedja dalam jumpa pers daring, Senin (10/8/2020).

Puluhan desainer dan label busana lokal akan menampilkan karya terbaik mereka dalam semangat berkreasi di tatanan baru, seperti Bateeq, Batik Chic, Cotton Ink, Eureka, Ghaisani Hijab, Jii, Kami, Sideline, Studio 1319, SVH, dan Temma Prasetyo.

Revival Fashion Festival merupakan ajang peragaan busana pertama yang diselenggarakan secara daring oleh Jakarta Fashion Week. Meski memiliki banyak tantangan, acara ini tetap membawa semangat baru bagi para pecinta fashion dan juga desainernya.

“Untuk mengadakan fashion week secara live itu enggak mudah karena persiapannya berbeda dengan show fisik. Jadi yang mau disenangkan bukan audiens yang hadir tapi audiens yang ada di rumah. Ini merupakan sebuah tantangan dan kita semangatlah untuk acara pertama,” kata Lenni.

Revival Fashion Festival menghadirkan See Now Buy Now. Dengan teknologi, konsumen dapat menyaksikan dan membeli langsung karya dari desainer Indonesia di manapun mereka berada.

“Karya-karya desainer akan tersedia di laman Style Space Lazada yang terkurasi, agar konsumen yang ingin tampil dengan OOTD terbaik di era gaya hidup baru ini dapat dengan mudah mendapatkan koleksi dari merek-merek fashion terbaik.” kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

Di Revival Fashion Festival 2020, koleksi terbaru dari tiga merek fashion lokal Sideline, Ghaisani Hijab, dan SVH bisa didapatkan secara eksklusif. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.