ABUBA Steak Kolaborasi dengan Rumah Pelangi Gelar Dongeng Musikal

indopos.co.id – ABUBA steak bersama Rumah Dongeng Pelangi menyelenggarakan Virtual Charity Concert Dongeng Musikal cerita rakyat Indonesia “Bawang Merah Bawang Putih ” dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 75thn.

Elzan Aziz selaku Executive Producer mengatakan bahwa Dongeng Musikal Bawang Merah Bawang Putih merupakan pertunjukan pertama di Indonesia yang menggabungkan seni peran, tarian dan akrobatik.

“Bertabur banyak bintang bertalenta, seperti Elzan Aziz sebagai Bawang Putih, Dhea Seto sebagai Bawang Merah, Vicky Burki sebagai Ibu Tiri, Siko Setyanto sebagai Kakek, Dyan Larasati sebagai Aerial Dancer dan Emanuella Mila sebagai Ibu Dongeng sekaligus script writer,”ungkapnya.
“Karena masih dalam pandemic maka pertunjukan Dongeng Musikal ini akan ditayangkan secara virtual yaitu melalui Youtube dan Zoom pada tanggal 16-17 Agustus 2020” tuturnya.

“Semua hasil penjualan tiket akan disumbangkan ke Yayasan Heesu yaitu yayasan untuk anak-anak yang terkena Cerebal Palsy yang kurang mampu,” terangnya. (mdo)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.