Alexa Metrics

Peluncuran IUIGA di Indonesia

  • IUIGA di Indonesia
  • IUIGA di Indonesia
  • IUIGA di Indonesia
IUIGA di Indonesia

Group Chief Strategy Officer Konimex Group, Edward Joesoef; Managing Director IUIGA Indonesia, William Firman dan Celebrity & Entrepreneur, Cathy Sharon (kiri ke kanan), UIGA (ai-yu-ga) startup ritel dari Singapore, secara resmi telah hadir untuk pasar Indonesia, Rabu (12/8/2020). Melihat permintaan yang cukup tinggi pada pasar Indonesia, kini IUIGA telah tersedia dalam bentuk website dan aplikasi yang dapat diunduh melalui App Store dan Play Store.

Bekerja sama dengan lebih dari 400 pabrik merek terkenal, IUIGA menggunakan model bisnis ODM (Original Design Manufacturer) yang memungkinkan konsumen mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

IUIGA mengubah jalur distribusi yang biasa digunakan oleh ritel tradisional menjadi ‘Direct to Consumer’. Dengan menggunakan model distribusi ‘Direct to Consumer’, IUIGA menghilangkan middle-man yang pada akhirnya mengurangi marjin dari harga barang. Jika pada ritel tradisional, harga jual barang bisa 8 – 15x dari biaya produksi sedangkan di IUIGA hanya 1,6 – 2x dari biaya produksi. Foto: Adrianto/INDOPOS



Berita Terkait


Apa Pendapatmu?