Alexa Metrics

Apartemen Emerald Bintaro Lakukan Serah Terima Unit Tower B

Apartemen Emerald Bintaro Lakukan Serah Terima Unit Tower B dapur

indopos.co.id – Pandemi COVID-19 telah melanda dunia dan Indonesia
setidaknya selama lebih dari 5 bulan menggerogoti banyak aspek di sektor industri yang
menyebabkan kelesuan pembangunan dan aktivitas ekonomi, termasuk properti.

Seperti apa yang dikemukakan oleh Sri Mulyani, Menteri Keuangan Republik Indonesia bahwa pertumbuhan ekonomi kuartal II Indonesia akan terkontraksi antara 3,5 persen hingga 5,1
persen.

Kendati demikian, Apartemen Emerald Bintaro, produk dari Bintaro Jaya High Rise oleh PT Jaya Real Property, Tbk. tetap berkomitmen dan konsisten dalam melakukan
pembangunan produknya, setelah pada tahun lalu sukses dalam menepati janji serah terima unit Tower A.

Mulai 8 Agustus 2020, setelah rampung dalam menyelesaikan proyek bangunannya, Apartemen Emerald Bintaro sesuai dengan janji waktu pembangunan melakukan serah terima unit kepada konsumen dengan cara bertahap demi mengikuti standar PSBB dan regulasi “New Normal” COVID-19 pemerintah yang berlaku.

“Selama ini, kami selaku salah satu pengembang pelopor dan terbesar di Indonesia selalu menepati janji kami dalam proses pembangunan setiap proyek. Meski saat ini seluruh dunia dilanda oleh pandemi, kami tetap berkomitmen dan berhasil memenuhi janji kami untuk menyelesaikan pembangunan dan melakukan serah terima unit pada awal Agustus 2020,” ujar Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise sekaligus perwakilan dari Apartemen Emerald Bintaro.

Emerald dalam serah terima Tower B ini terbukti menepati janjinya bahwa pada bulan
Agustus 2020, pembeli sudah bisa menerima kunci unit yang dimiliki untuk segera dihuni.

Memang sesuai dengan motto-nya yakni komitmen dan kualitas, JRP selalu menepati janjinya dan mempersembahkan properti dengan kualitas terbaik untuk para konsumen.

Adapun Tower B ini terdiri dari 598 unit hunian yang seluruhnya telah siap
diserahterimakan dan dihuni.

Dalam mengelola tower ini, JRP juga telah menunjuk PT.
Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai perusahaan pengelola properti terkemuka untuk mengelola apartemen ini secara profesional.

Apartemen Emerald Bintaro terletak di Kawasan elit Bintaro Jaya yang dikelilingi oleh fasilitas lengkap yang memenuhi seluruh kebutuhan penghuninya, seperti sekolah bertaraf internasional, fasilitas kesehatan rumah sakit terbaik, pusat perbelanjaan, dan hiburan
lainnya.

Arum mengatakan, masa pandemi ini justru merupakan masa emas bagi konsumen untuk segera membeli hunian, karena harga properti cenderung stabil, dan diprediksi akan melonjak pada tahun 2020.

“Properti dalam masa tentunya akan menjadi kebutuhan pokok bagi semua orang baik untuk investasi maupun untuk dihuni. Justru pada saat ini, baik developer, bank dan pemerintah bekerja sama lebih intensif dalam mendorong aktivitas ekonomi termasuk sektor properti, sehingga momen pandemi ini paling tepat untuk membeli properti. Jika pandemi berakhir, perekonomian mulai kembali tumbuh, tentunya akan mempengaruhi harga properti juga”. (mdo)



Apa Pendapatmu?