Alexa Metrics

Dukung Pemerintah Lawan COVID-19, Kopi Kapal Api Bagi 35 Ribu Masker, Ini Lokasinya

Dukung Pemerintah Lawan COVID-19, Kopi Kapal Api Bagi 35 Ribu Masker, Ini Lokasinya Brand Executive Kopi Kapal Api, Andrew Jonathan saat menyerahkan masker secara simbolis untuk pedagang kopi keliling di depan Stasiun Kota, Jakarta.

indopos.co.id – Sebagai market leader di bidang minuman, Kopi Kapal Api mengajak para pedagang kopi keliling sebagai mitra Kopi Kapal Api untuk ikut mendukung imbauan pemerintah dan selalu menaati protokol kesehatan di fase PSBB Transisi Pandemi COVID-19 ini.

Dukungan tersebut ditunjukkan dengan pembagian 35 ribu masker non-medis di wilayah Jabotabek, Bandung dan Surabaya. Dengan adanya pembagian masker ini, diharapkan para pedagang kopi sebagai mitra Kopi Kapal Api dapat tetap menjalankan aktivitas usahanya dengan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Program pembagian masker ini berlangsung pada fase PSBB Transisi di beberapa area,” ujar Brand Executive Kopi Kapal Api, Andrew Jonathan kepada INDOPOS melalui keterangan tertulis, Kamis (13/8/2020).

Andrew berharap ke depannya para mitra Kopi Kapal Api, yaitu para pedagang kopi keliling dan pedagang warung kopi dapat tetap beraktivitas dan tetap menaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama.

Tak hanya sampai di sini, Andrew juga berharap program pembagian masker untuk para pedagang kopi keliling dapat terus berjalan di kota-kota lain di Indonesia, agar dapat membantu lebih banyak lagi mitra Kopi Kapal Api dengan menjaga protokol kesehatan dalam beraktivitas.

“Gerakan pembagian masker ini merupakan salah satu semangat kami membantu para pedagang kopi dalam menjalani fase adaptasi kebiasaan baru, karena mereka menjadi garda terdepan dalam memberikan secangkir semangat Kopi Kapal Api bagi para peminum kopi Tanah Air,” katanya.(mdo)



Apa Pendapatmu?