Alexa Metrics

PDIP Kerahkan Seluruh Sumber Daya Partai Menangkan Pilkada 2020

PDIP Kerahkan Seluruh Sumber Daya Partai Menangkan Pilkada 2020 pdip 2

indopos.co.id – Segenap kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap menjalankan intruksi Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri dalam memenangkan Pilkada serentak yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Dalam intruksinya, Megawati meminta seluruh kader dan calon kepala daerah yang diusung partai berlambang banteng moncong putih itu agar mengedepankan semangat gotong royong dan mengaplikasikan semangat juang Bung Karno dalam memenangi Pilkada.

Ketua DPD PDIP Maluku, Murad Ismail mengatakan, ada empat pasangan calon kepala daerah dan calon wakil kepala daerah yang dicalonkan PDIP pada Pilkada serentak di empat kabupaten di Maluku. Atas intruksi ketua umum, Murad menyatakan pihaknya siap mengerahkan seluruh kader dan sumber daya partai untuk bergotong royong memenangkan Pilkada.

“Seluruh potensi yang kita miliki akan kita kerahkan. Seluruh kader harus bergotong royong memenangkan pasangan calon kepala daerah yang kita usung,” kata Murad, Kamis (13/8/2020).

Tak hanya mengajak kader akar rumput, Murad yang kini menjabat sebagai Gubernur Maluku itu juga menginstruksikan kader-kader yang kini menjadi anggota DPRD di empat kabupaten di Maluku untuk turun gunung memenangkan pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP.

“Seluruh petugas partai harus all out. Saya sendiri juga akan turun berkampanye. Dengan begitu kami optimistis menang,” kata Murad. (yay)



Apa Pendapatmu?