Alexa Metrics

Digelar Tanpa Penonton, 10 Nominasi Dahsyatnya Awards Jadi Rebutan

Digelar Tanpa Penonton, 10 Nominasi Dahsyatnya Awards Jadi Rebutan dahsyat awards 1
indopos.co.id – Ajang penghargaan bergengsi bagi insan musik Tanah air, Dahsyatnya Awards 2020 digelar tanpa penonton. Ajang tahunan yang kerap mendapat respon positif insan musik Tanah ITU digelar Minggu, 16 Agustus 2020.
“Semoga perhelatan Dahsyatnya Awards dapat terus hadir untuk mengiringi kemajuan industri entertainment menjadi lebih baik lagi,” tutur Kanti Mirdiati selaku CEO RCTI Saat jumpa pers secara daring.
Dipandu Raffi Ahmad, Denny Cagur, Ayu Dewi dan Tiara Andini 10 katagori menjadi rebutan insan musik Tanah air. “Berbagai cerita dalam dunia entertainment Indonesia sudah terjadi dalam 1 tahun terakhir dan Dahsyatnya Awards 2020 akan merangkum dari berbagai sisi industry hiburan untuk memberikan apresiasi sekaligus tayangan yang akan menghibur seluruh lapisan masyarakat Indonesia,”katanya.
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, pihak penyelenggara memutuskan untuk memperluas cakupan nominasi.
Pada tahun-tahun sebelumnya Dahsyatnya Awards lebih memfokuskan memberikan penghargaan bagi kalangan musisi. Namun, tahun ini memasukkan kategori lebih luas lagi mencakup dunia hiburan. Nominasinya beragam mulai dari musisi, aktor dan aktris, host, juri pencarian bakat, game, hingga YouTuber.
Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director RCTI dalam jumpa pers yang digelar secara virtual pada Selasa (11/8) mengatakan, pihaknya sengaja memperluas cakupan nominasi sebagai bagian dari proses adaptasi dengan keadaan.
“Harus mau beradaptasi, harus mau berevolusi dengan melihat di luar seperti apa. Harapannya bisa merangkul lebih banyak orang. Karena kita merangkum semua industri entertainment di nominasi Dahsyatnya Awards 2020,” terang Dini Putri. (ash)



Apa Pendapatmu?