Alexa Metrics

Kings Gagal Tembus Playoff, Stojakovic Mundur dari Asisten GM

Kings Gagal Tembus Playoff, Stojakovic Mundur dari Asisten GM kings
indopos.co.id – Asisten General Manager Sacramento Kings, Peja Stojakovic, mengundurkan diri dari posisinya, umum klub bola basket NBA ini pada Sabtu, sehari setelah Vlade Divac mengundurkan diri sebagai general manager menyusul kegagalan mereka mencapai babak playoff musim 2019-2020.

Stojakovic, yang memegang jabatannya selama dua musim terakhir, bermain untuk Kings sejak 1998 hingga 2006 dan tercatat sukses membawa klub ke final wilayah Barat pada 2002.

“Kami sangat menghargai Peja atas kontribusi serta komitmennya kepada Kings dan kota Sacramento baik sebagai legenda maupun sebagai eksekutif,” kata chairman sekaligus pemilik Kings, Vivek Ranadive seperti dilansir Reuters, Minggu.

“Peja adalah pilar komunitas dan dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga kami di Kings.”

Peraih penghargaan All Star tiga kali, Stojakovic pernah bermain bersama Indiana Pacers, New Orleans Hornets dan Toronto Raptors sebelum bergabung dengan Dallas Mavericks dan memenangkan kompetisi NBA pada 2011.

Dia pensiun pada 2011 dan selanjutnya menjalani berbagai peran eksekutif untuk The Kings sejak 2015.

“Merupakan kebahagiaan dan kehormatan besar bisa bekerja di barisan terdepan Kings,” kata Stojakovic. “Saya ingin berterima kasih kepada organisasi dan terutama para penggemar yang luar biasa di seluruh dunia atas dukungannya selama bertahun-tahun.”

The Kings, yang finis dengan rekor musim reguler 31-41, pada Jumat menunjuk Joe Dumars, wakil presiden eksekutif operasi bola basket klub dan mantan juara NBA dua kali bersama Detroit Pistons, sebagai general manager sementara. (ant/yay)



Apa Pendapatmu?