Alexa Metrics

Flower Of Evil, Kepingan Puzzle dari Masa Lalu

Flower Of Evil, Kepingan Puzzle dari Masa Lalu

indopos.co.id – Sepotong percakapan dalam teaser drama “Flower of Evil” sukses membuat sejumlah tanda tanya. Bagaimana rasanya, jika suami yang sudah dinikahi selama 14 tahun lamanya ternyata tidak mencintaimu?

Dia bahkan menyim pan masa lalu kelam yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Ironi pasangan suami istri Baek Hee Sung (Lee Joon Gi) dan Cha Ji Won (Moon Chae Won) mungkin sulit terbayangkan. Bagaimana mungkin suami yang terlihat sempurna dan ayah idaman bagi putri kecil mereka Baek Eun Ha (Jung Seo Yeon) mungkin saja seorang pembunuh berantai?

Di saat Baek Hee Sung ingin menutup rapat masa lalunya, sang istri yang berprofesi sebagai detektif polisi justru perlahan membuka tabir masa lalu sang suami.

Dia harus mengungkap kasus pembunuhan berantai yang pelaku utamanya mengarah kepada suaminya sendiri. Memadukan genre misteri, thriller, suspense, dan melodrama, drama ini menyuguhkan cerita bak roller coster untuk penonton.

Drama yang mulai tayang pada 29 Juli lalu, besutan Sutradara Kim Cheol Kyu tidak hanya berpusat pada teka-teki siapa pembunuh berantai yang sesungguhnya. Tapi dengan apiknya menyisipkan sejumlah scene romantis yang menceritakan romantisme Baek Hee Sung-Cha Ji Won.

Penonton diajak untuk mengenal bagaimana keduanya bertemu. Cha Ji Won bahkan yang lebih dulu mengutarakan cinta pada Baek Hee Sung.  Jauh sebelum benih-benih kecurigaan tumbuh di hati Cha Ji Won. Keduanya juga digambarkan berlarian di antara rintik hujan. Lalu dalam scene lain, keduanya terlihat berbagi kecupan manis di akhir hari. Sungguh mendebarkan dan sukses bikin baper.

“Saya bersyukur bisa kembali dipertemukan dalam melodrama dengan Moon Chae Won. Bahkan langsung dipasangkan menjadi married couple,” kata Lee Joon Gi dalam jumpa pers awal dalam sebuah live streaming.

Namun, pria kelahiran Busan, Korea Selatan, 17 April 1982 itu tidak menyangka akan dipertemukan kembali dalam melodrama yang cukup “gelap” dan sulit itu. Sebelumnya, keduanya juga sempat bekerja sama tiga tahun lalu dalam proyek akting “Criminal Minds” sebagai rekan profiler. Sebuah cabang keahlian dalam kepolisian untuk menyelami pikiran para kriminal.

Sehingga bisa mempermudah polisi menangkap pelaku kejahatan. Tidak ada love line dalam drama adaptasi Amerika Serikat itu. Setali tiga uang, Moon Chae Won pun merasa bangga bisa satu frame kembali dengan aktor yang pernah sukses berperan sebagai Gong Gil dalam film “The King and the Clown” yang fenomenal di perfilman Korea Selatan pada 2005 lalu.

“Waktu masih SMA, saya dan seorang teman pergi ke bioskop dan menonton film yang diperankan Lee Joon Gi, The King and the Clown. Itu luar biasa bagus. Film itu sukses mengangkat sinema Korea Selatan ke level yang lebih tinggi kala itu,” puji wanita kelahiran Daegu, Korea Selatan, 13 November 1986 itu.

Jadi, wanita yang terakhir kali berperan dalam drama “Mama Fairy and the Woodcutter” itu mengaku sulit percaya, jika saat ini bisa bekerja sama dengan aktor yang pernah dia kagumi. “Dulu teman saya sangat mengaguminya. Dan kini saya memerankan akting suami istri dengan idolanya,” cerita wanita yang sudah membintangi sejumlah drama korea populer, seperti “Good Doctor”, “The Innocent Man”, dan “Goodbye Mr Black” itu, sembari tertawa lepas.

Lee Joon Gi kembali menjelaskan karakter yang dia perankan kali ini. Seorang ayah yang baik. Baek Hee Sung hanya ingin mengubur rapat masa lalunya dan hidup bahagia dengan keluarga kecilnya.

“Tapi sesuatu diluar dugaan terjadi, sehingga masa lalu Baek Hee Sung perlahan-lahan mulai terkuak,” sebut aktor yang juga memiliki deretan drama sukses, seperti “Iljimae”, “Scarlet Heart”, Two Weeks”, dan “Lawless Lawyer” itu.

Selain Lee Joon Gi dan Moon Chae Won, drama ini juga menampilkan second lead male Seo Hyun Woo yang berperan sebagai wartawan bernama Kim Moo Jin. Serta second lead female aktris Jang Hee Jin yang berperan sebagai Do Hae Soo. Mereka muncul sebagai karakter misterius yang mungkin terkait dengan kasus pembunuhan berantai. Flower of Evil tayang di Indonesia melalui saluran aplikasi dan tv berbayar, seperti TVN Asia kabel tv, Viki, Viu, iQIYI, WeTV setiap Rabu-Kamis, 6-8 jam usai penayangan di Korea Selatan. (sic)



Apa Pendapatmu?