Lezatnya Bebek Bekakak khas Bebek Tepi Sawah Puncak.

indopos.co.id – Resto Bebek Tepi Sawah, resto ini sangat terkenal di Ubud, Bali. Kini hadir Resto Bebek Tepi Sawah yang berlokasi di area Hotel Sahid Eminence, tepatnya di Jalan Hanjawar nomor 19 Ciloto, Puncak, Cianjur. Resto ini berada pada lanskap pesawahan lengkap dengan sungai, bukit dan tebing batu.

Kuliner olahan bebek merupakan salah satu kuliner yang sangat digemari. Daging bebek yang memiliki cita rasa yang khas selalu membuat kita ingin tambah lagi dan lagi. Apalagi jika aroma amisnya sudah hilang dijamin rasa nikmatnya berkali lipat.

Head Chef Bebek Tepi Sawah Ciloto, Galuh Gandamana, mengatakan bahwa Bebek Tepi Sawah Ciloto memiliki beberapa menu unggulan. Menu-menu unggulan ini hanya ada di sini, dengan cita rasa khas bumbu Bali dipadukan dengan keragaman kuliner khas dari tanah Sunda.

Bebek Bekakak

Baca Juga :

Bebek Bekakak di sini merupakan porsi besar yang disajikan untuk keluarga. Olahan bebek ini disajikan di atas tampa yang dialasi daun pisang. Isiannya terdiri dari satu ekor bebek goreng yang sebelumnya sudah diungkep dengan bumbu khas Bebek Tepi Sawah, empat porsi nasi putih, gorengan bakwan sayur, urapan sayur, lalapan dan tidak lupa tiga macam sambal yaitu sambal terasi, sambal goreng dan sambal matah.

Bebek Bekakak ini merupakan kreasi dari Bebek Tepi Sawah Ciloto. Terinspirasi dari tamu-tamu keluarga yang datang, yang menginginkan menu paket keluarga. Menu Bebek Bekakak ini dibandrol dengan harga Rp315.000,- ++, untuk empat orang dengan paket menu yang komplit Anda dijamin kenyang.

Baca Juga :

Selain bebek ada menu favorit lain seperti, Ayam Bakar Taliwang ayamnya diolah dengan diungkep dengan bumbu kencur pedas. Sebelum diungkep ayam digoreng sebentar untuk mendapatkan tekstur yang tidak lembek dan tidak hancur baru kemudian diungkep. Setelah selesai diungkep Ayam Bakar Taliwang ini baru dibakar dengan dengan olesan bumbu kencur juga agar cita rasa kencurnya makin terasa.

Ayam Bakar Taliwang disajikan bersama dengan plecing kangkung dengan bumbu kencur di atasnya yang membuat semakin nikmat dank has dari Bebek Tepi Sawah Ciloto. Selain itu juga ada tempe goreng, kerupuk, satu porsi nasi dan tidak ketinggalan lalapan.

Menu ini dibandrol dengan harga Rp85.000++ per porsi, dengan setengah ekor ayam kampung yang memiliki rasa dan tekstur yang lebih gurih. Dengan bumbu kencur yang nikmat Ayam Bakar Taliwang ini membuat Anda ingin tambah lagi.

Selain menu makanan yang menggugah selera, Bebek Tepi Sawah Ciloto juga memiliki beberapa minuman yang dijamin membuat anda merasa segar setelah menikmati hidangan yang gurih dan nikmat. Minuman segar tersebut diantaranya adalah Woman in Red, Es Cendol dan Green Tea Latte.

Jadi, tunggu apalagi pencinta bebek bisa segera mengunjungi Resto Bebek Tepi Sawah Ciloto. Rasakan kenikmatan menyantap makanan khas Resto Bebek Tepi Sawah Ciloto dengan dimanjakan pemandangan alam yang indah. (sro)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.