Alexa Metrics

Indonesia Properti Virtual Expo 2020, Inovasi Properti Expo Pertama Berbasis Digital 4D Experience di Indonesia

Indonesia Properti Virtual Expo 2020, Inovasi Properti Expo Pertama Berbasis Digital 4D Experience di Indonesia mdo

indopos.co.id – Dalam rangka membangkitkan kembali semangat bisnis di era New Normal pada kegiatan ekonomi di bidang properti periode 2020 ini, PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) telah berinovasi seiring berkembangnya tren digital yang begitu masif.

Sikap strategis ini merupakan loncatan tinggi akan era digitalisasi bisnis yang peka terhadap kebutuhan masyarakat baik primer, sekunder hingga tertier di semua lini kebutuhan, khususnya di properti hunian.

Indonesia Properti Virtual Expo adalah terobosan dan solusi bagi masyarakat dimana menjadi platform pertama di Indonesia yang berfungsi sebagai fasilitator di industri properti dengan mengusung konsep entertainment property yaitu pameran virtual 4D yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk mencari properti melalui situs ipex.btnproperti.co.id.

Calon pembeli hunian dapat masuk ke situs ipex.btnproperti.co.id lalu memilih wilayah serta rumah yang diajukan. Kemudian, calon pembeli hunian dapat langsung membayar booking fee serta mengajukan KPR secara online melalui btnproperti.co.id. PT. Adhouse Clarion Events bekerjasama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) akan melibatkan pengembang komersil dan subsidi untuk turut andil dalam Indonesia Properti Virtual Expo nanti.

Dalam pelaksanaannya, Suryanti Agustinar selaku Vice President Non-Subsidized Mortgage and Consumer Lending Division, PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, menjelaskan tentang cara pengajuan KPR secara online agar masyarakat lebih familiar.

Selain itu Suryani juga memaparkan program-program promo-promo menarik yang dapat mendukung millennials dalam rangka memiliki hunian pertama.

“Beli properti jangan ditunda-tunda, karena ini waktunya Anda untuk berinvestasi di mana BTN memiliki program for Millennials dengan DP 1% dan jangka waktu dari 20-30 tahun. Bunga 4,17% dan dimasa pandemi ini ada program bundling dengan produk KPR Zero (hanya bayar bunga 2 tahun),” tambahnya.

Selain itu Gad Permata selaku Vice President, PT Adhouse Clarion Events juga menjelasan tentang beragam fitur yang bisa dinikmati pada platform Indonesia Properti Virtual Expo untuk menarik pasar millennial. “Kolaborasi Indonesia Properti Virtual Expo dengan BTN ini sebagai solusi dalam meningkatkan industri real estate ditengah pandemi,” ungkapnya dalam conference.

Gad menambahkan, Kerja, Kuliah, olahraga di rumah tapi kenapa belum punya rumah? Nah ini merupakan sentilan sekaligus menyadarkan masyarakat bahwa pentingnya fungsi rumah sebagai pusat dari segala aktifitas. “Maka investasikan kehidupan Anda untuk mendapatkan kehidupan yang aman, nyaman dirumah anda sendiri,” tutup Gad Permata. (mdo)



Apa Pendapatmu?