Dirut Pasar Jaya Arief Nasrudin Positif COVID-19

indopos.co.id – Direktur Utama Pasar Jaya, Arief Nasrudin dikabarkan positif terpapar virus Corona baru atau Corona Virus Desease 2019 (COVID-19).
Baca Juga :

30 Hotel di Jakarta Siap Jadi Ruang Isolasi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Selasa, mengaku telah mendapat kabar tersebut dan mengatakan akan mengecek kabar itu.
Baca Juga :

KAI Tambah Stasiun yang Layani Rapid Test

“Ya informasinya begitu (terkena COVID-19). Nanti saya cek lagi kepastiannya,” ujar Ariza.
Baca Juga :
Ariza menyatakan belum bisa memastikan apakah Arief Nasrudin positif terpapar virus corona jenis baru atau tidak. Karena itu, pihaknya akan melakukan pengecekan.
“Saya belum sempat cek,” katanya.
Politikus Partai Gerindra itu mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menerapkan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. “Prinsipnya semua harus melaksanakan 3 M,” katanya.
Pasar Jaya yang merupakan BUMD pengelola pasar tradisional di Jakarta, hingga saat ini belum memberikan pernyataannya terkait hal tersebut.
Sebelumnya, di Jakarta pada akhir Juli 2020 lalu terdapat klaster penyebaran COVID-19 di pasar tradisional dengan jumlah sekitar 107 pasar yang terkonfirmasi ditemukan kasus positif dari 173 pasar yang dilakukan pengecekan. (ant/ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.