Akhirnya, Puluhan Penyanyi Papan Atas Tampil Satu Panggung

Indopos.co.id – Deretan penyanyi papan atas tanah air akhirnya tampil bersama. Aksi spketakuler setelah ‘puasa’ ditengah pandemi tersebut terjadi pekan depan. Deretan artis akan tampil satu panggung di perayaan HUT RCTI ke-31 akan digelar pada Selasa, 25 Agustus 2020.

”Konser ini sebagai ungkapan terima kasih, kepada pemirsa yang telah menyaksikan program dan tayangan unggulan kami,” ujar Dini Putri, Director of Programming & Acquisition RCTI dalam jumpa pers yang digelar virtual melalui YouTube.

Baca Juga :

Mengamil tema Anniversary Celebration deretan artis yang bakal tampil menghibur penggemarnya ditengah pandemi adalah Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul), Padi Reborn. Dan komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino).

Tak ketinggalan solois terbaik Indonesia, seperti BCl, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso, serta bintang berbakat yang tengah bersinar seperti Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

Baca Juga :

”Selain itu ada pula raja dangdut, Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala turut menambah semarak perayaan. Tak mau ketinggalan BCL juga akan menyanyikan 3 lagu secara streaming dari rumah BCL Yovie Widiyanto juga akan berkolaborasi dengan Tiara, Lyodra, dan Ziva,” katanya.

Acara malam puncak HUT RCTI ke-31 akan menampilkan, 3 stage, genre & generation, ditambah penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion dalam satu panggung (Mahadewa, T.R.I.A.D, Dewi Dewi, The Virgin, Mulan Jameela, Al El Dul), Padi Reborn. Dan komposer terbaik di Indonesia (Yovie Widianto & Lale – Ilman – Nino).

Baca Juga :

Tak ketinggalan solois terbaik Indonesia, seperti BCl, Judika, Anang Hermansyah, Ari Lasso, serta bintang berbakat yang tengah bersinar seperti Admesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, Ziva, Jodie, dan Marion Jola.

Selain itu ada pula raja dangdut, Rhoma Irama , Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, Happy Asmara, Tasya Rosmala turut menambah semarak perayaan.

Para pemain sinetron yang tengah popular, Putri untuk Pangeran juga akan tampil meramaikan mereka adalah Verrel Bramasta, Ranty Maria, Riza Syah, Anrez Adelio, Evan Marvino, Nicole Paham, Chantiq Shageri, Hannah Hanon, dan Harini Sondakh, dan para pemarin dari Dunia Terbalik, T.O.P, dan Amanah Wali pun turut menyemarakan suasana.

Karena itu pemirsa Indonesia wajib menyaksikan acara perayaan ini karena akan ada penampilan spesial dari Republik Cinta Reunion, penampilan spesial dengan alm. Didi Kempot bersama Judika, ada pula Lale Ilam Nino yang akan menampilkan kolaborasi lagu ciptaan mereka bersama Genk The Super Girls Millenials dalam satu segmen khusus. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.