Alexa Metrics

Love Alarm Season 2, Kisah Cinta 10 Meter

Love Alarm Season 2, Kisah Cinta 10 Meter Para pemain drama Korea ”Love Alarm Season 2” kembali ke layar kaca 22 Agustus besok. (Foto: Netflix)

indopos.co.id – Penonton yang sudah mengikuti musim pertama ”Love Alarm” tentu merasakan galaunya saat episode berakhir. Endingnya menggantung dan tanggung.

Ya namanya juga drama korea sekuel. Penonton harus siap dibuat penasaran jika akhir episode menggantung dan terpaksa harus menunggu musim selanjutnya.

Penasaran dengan ending season pertama akhirnya akan segera terbayar. Sebab, drama Korea orisinil buatan Netflix Korea ”Love Alarm” akan kembali menayangkan musim keduanya, 22 Agustus besok.

Season pertama berakhir menegangkan, di mana aplikasi love alarm Jojo (Kim Soo Hyun) menemukan dua pria yang serius memiliki perasaan kepadanya. ”Berkat sambutan hangat dan penuh cinta dari kalian semua, ”Love Alarm” akan memiliki season kedua! Terima kasih dan kami cinta kalian. Sampai jumpa lagi!” begitu pesan Kim Soo Hyun dan Song Kang dalam sebuah wawancara khusus 30 Oktober silam.

Bagi yang belum sempat menyaksikan ”Love Alarm season 1” ini saat terbaik untuk mengikuti perjalanan cinta antara Jojo (Kim Soo Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Drama adaptasi webtoon berjudul sama yang dibuat oleh Cho Kye-young itu bercerita tentang kisah manusia yang menemukan cinta melalui sebuah aplikasi yang bisa memberi tahu pengguna apabila seseorang atau banyak orang menyukai dirinya dalam radius 10 meter. Dalam drama itu, Song Kang berperan sebagai Hwang Seon-Oh, seorang murid populer yang menyukai Kim Jo-jo (Kim So-hyun).

Season 2 akan mengungkap siapa sosok yang akan mendapatkan hati Jojo dan pencipta aplikasi misterius ini! Kira-kira di season selanjutnya siapa ya yang akan dipilih oleh Jojo? Sun Oh atau Hye Yeong, ya? (dew)



Apa Pendapatmu?