Alexa Metrics

Intimate Wedding Jadi Tren, Pesona Alam Resort & Spa Luncurkan Paket #akadajadulu untuk Generasi Milenial

Intimate Wedding Jadi Tren, Pesona Alam Resort & Spa Luncurkan Paket #akadajadulu untuk Generasi Milenial pernikahan

indopos.co.id – Tren pernikahan saat ini semakin beragam. Jika dulu banyak pasangan yang mengusung konsep massive wedding (yang mengundang banyak orang), belakangan konsep tersebut sudah mulai dilupakan, terlebih dimasa adaptasi kebiasaan baru seperti saat ini.

Intimate wedding diprediksi akan menjadi tren yang digandrungi, terlebih bagi calon pengantin milenial. Berdasarkan hal tersebut, Pesona Alam Resort & Spa, Resor yang berlokasi di Jalan Taman Safari 101, Cisarua Bogor, meluncurkan paket pernikahan yang bertajuk #akadajadulu bagi pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan dengan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Hanya dengan budget Rp 9.999.999, termasuk penggunaan venue pernikahan selama 4 jam, prasmanan untuk 40 orang, ruang make up untuk pengantin, sound system standar dengan 2 mic dan screen projector, para calon pengantin sudah dapat merealisasikan pernikahan impian mereka.

“Di momen ini banyak pasangan milenial yang terpaksa menunda rencana pernikahan atau merubah rencana resepsi menjadi intimate wedding. Meskipun berbeda dari biasanya, tetap tidak mengurangi kesakralan dan kemeriahan acara, sehingga konsep yang kami tawarkan ini sangat cocok untuk dilaksanakan apalagi ditengah pembatasan dan pengetatan protokol kesehatan di era saat ini,” ujar Handy Bunardy, General Manager Pesona Alam Resort & Spa.

Pesona Alam Resort & Spa, menyediakan akomodasi bertaraf internasional pertama di area Puncak, Jawa Barat yang menyajikan panorama alam luar biasa. Berada di tengah kawasan hutan pinus seluas 40 hektar, resort ini terletak 1.200 meter di atas permukaan laut. Lokasinya yang berdekatan dengan Taman Safari, menjadi daya tarik tersendiri. (sro)



Apa Pendapatmu?