Alexa Metrics

K-Drama “When I Was The Prettiest”, Asmara Segitiga Kakak Beradik Seo

K-Drama “When I Was The Prettiest”, Asmara Segitiga Kakak Beradik Seo

indopos.co.id – Sungguh dilema dirasakan kakak beradik Seo Hwan (Ji Soo) dan Seo Jin (Ha Seok Jin) karena mencintai wanita yang sama bernama Oh Ye Ji (Im Soo Hyang). Kisah cinta segitiga menjadi sentra utamanya. Melodrama yang mengusung genre romansa itu banyak menampilkan potongan adegan romantis nan manis.

Misalnya saja, saat Seo Hwan menawarkan Oh Ye Ji tumpangan sepeda. Dengan wajah tersenyum malu-malu, Seo Hwan melajukan sepedanya di jalan setapak persawahan. Atau bagaimana ketika Seo Jin sang kakak membuat kerajinan keramik bersama Oh Ye Ji.

Sederhana, namun manis, membuat penonton tersenyum di dalam hati. Oh Ye Ji yang merupakan seniman keramik akan diperebutkan oleh kakak beradik Seo. Pertemuan pandangan pertama antara Oh Ye Ji dan Seo Hwan menjadi awal kisah mereka berdua. Begitupun dengan Seo Jin yang tidak bisa terlepas dari kenangan kisah cinta masa lalunya.

Sebagai bumbu romansa, Carrie Jung juga ikut bermain memerankan figur Hwang Seung On. Karakter mantan pacar Seo Jin. Sifatnya yang egois memang terlihat antagonis, namun visualnya terlihat berkharisma.

Drama bertajuk ”When I Was The Prettiest” hasil besutan Sutradara Oh Kyung Hoon dipastikan akan membuat kubu di antara penonton. Akan ada yang memilih kisah cinta si adik Seo Hwan berakhir happy ending.

Atau kubu lain yang mendukung kisah cinta sang kakak Seo Jin. Soal siapa yang akhirnya dipilih Oh Ye Ji masih menjadi tanda tanya besar. Jika penasaran, silakan ikuti kisahnya yang sudah tayang sejak 19 Agustus lalu. (dew)



Apa Pendapatmu?