Alexa Metrics

Kafe Monster Unik Nan Lucu di Jepang

Kafe Monster Unik Nan Lucu di Jepang

indopos.co.id – Jika Anda ingin berkunjung ke Jepang, salah satu tempat yang wajib didatangi adalah Harajuku. Kawasan Harajuku merupakan distrik populer yang telah membentuk budaya trendi dan dikenal sebagai pusat budaya pop Jepang. Salah satu kafe ikonik yang dapat Anda kungjungi di sana adalah Kafe Kawaii Monster .

Di kafe ini, Anda bisa mendapatkan pengalaman bersantap paling unik dan super Kawaii (lucu). Seluruh café dirancang oleh desainer populer Matsuda Sebastian yang dikenal sebagai pelopor budaya pop Harajuku.

Dia adalah pemilik 6 persen DOKIDOKI, salah satu merek fesyen terkenal di Harajuku. Kafe unik ini dibuka pada musim panas 2015 di jantung kawasan Harajuku, dan dengan cepat menjadi salah satu tempat paling populer di kalangan pengunjung lokal maupun internasional. Begitu memasuki kafe, Anda akan merasa seperti berada di dunia yang sama sekali berbeda.

Ada komidi putar berbentuk kue raksasa yang akan menyambut Anda di pintu masuk. Kafe ini terbagi dalam 4 area yang dapat Anda jelajahi. Area Musroom Disco memiliki nuansa berwarna cerah yang dihiasi dengan jamur warna-warni seperti yang biasa ada di buku bergambar. Anda bisa duduk di bilik semi tertutup sambil mengamati seluruh ruangan dan menikmati suasana penuh warna.

Di bagian lain dari area Mushroom Disco, Anda akan menemukan meja dengan tempat duduk dan hiasan bibir-bibir merah cerah di dinding yang memberikan kesan eksentrik namun elegan. Area unik lainnya di kafe ini adalah milk stand. Di area ini, Anda akan melihat hewanhewan besar berwarna merah muda dan ungu yang minum susu dari botol bayi.

Ketika melihat ke atas, Anda akan menemukan banyak botol bayi bergelantungan di langit-langit yang menerangi area tersebut. Terdapat beberapa bilik dan kursi meja yang dapat dipilih seperti di area Mushroom Disco. Area Bar Experiment adalah sebuat konter bar misterius dengan nuansa lebih gelap dan hanya diterangni oleh ubur-ubur raksasa yang bersinar.

Kafe Monster Unik Nan Lucu di Jepang

Saat duduk di area ini, Anda akan merasa seperti tersesat di tengah kedalaman lautan. Meskipun disebut bar, area ini juga menyediakan minuman non alkohol dan makanan. Area terakhir adalah Mel-Tea Room, sebuah area yang mungkin menjadi surga bagi pecinta pink dan warna-warna pastel yang lembut. Begitu memasuki area Mel-Tea Room, Anda akan dikelilingi oleh macaroon dan kue-kue raksasa. Menu-menu di kafe ini dibuat dengan konsep lezat, menyenangkan, dan layak foto.

Berbagai hidangan, dessert, dan minuman unik warna-warni di sajikan di Kawaii Monsters Café. Menu Colourful Rainbow Pasta Painter mungkin akan mengingatkan Anda pada karet gelang warna-warni yang dicampur menjadi satu. Terdengar cukup mengerikan memang, tetapi dengan rasa yang lezat.

Satu porsi pasta dihargai JPY1.300 (sekitar Rp182.000). Kafe Kawaii Monsters juga menyediakan berbagai menu unik lainnya seperti Colorful Poison Parfait, sushi dan salad berbagai warna dengan harga JPY710 (sekitar Rp99.000) per porsinya. Ada juga menu non druggy cocktail, minuman non alkohol yang dibuat dengan campuran dua jenis cairan berbeda.

Menu ini dijual dengan harga JPY720 (sekitar Rp101.000) sebelum pajak. Selain itu, kafe ini juga populer dengan menu dessert uniknya yang menyajikan berbagai pilihan panekuk, es krim, dan kue. Semuanya memiliki bentuk yang lucu dengan warna-warna mencolok namun tetap lezat. (fay)



Apa Pendapatmu?