Alexa Metrics

Alice, Usung Genre Sci-Fi

Alice, Usung Genre Sci-Fi

indopos.co.id – Sempat tertunda penayangannya, drama Korea ”Alice” akhirnya merilis jadwal tayangnya, 28 Agustus nanti. Penggemar Joo Won tentu sudah menantikan aktor favorit mereka kembali ke layar kaca usai menuntaskan tugas wajib militernya.

Ya, drama ini akan menandai kembalinya Joo Won ke dunia hiburan. K-drama bergenre science-fiction tersebut akan menceritakan sebuah penjelajahan waktu. Joo Won akan memerankan Park Jin Kyum, seorang detektif yang tidak bisa menunjukkan emosinya.

Ketika berusaha untuk memecahkan kasus misterius, dia menjadi orang pertama yang mengetahui tentang penjelajahan waktu. Dia datang dari masa depan melalui alat bernama ”Alice”.

Perjalanan waktu dalam drama ini dimulai ketika Park Jin Kyum (Joo Won) dalam proses menyelidiki dan mencegah hal-hal negatif yang terjadi melalui ”Alice” ditakdtirkan bertemu dengan Yoon Tae-Yi (Kim Hee Sun), seorang wanita yang telah lama meninggal.

Kim Hee Sun akan memerankan karakter ganda dalam drama ini. Dia berperan sebagai ibunya Park Jin Kyum (Joo Won) dan Yoon Tae Yi, seorang ahli fisika yang memegang kunci perjalanan waktu. Keduanya mencoba mengungkap rahasia perjalanan waktu bersama.

Sang Sutradara Baek Soo Chan sepertinya sangat suka genre science-fiction seperti ini. Sebelumnya, dia juga sempat menggarap drama ”Reunited Worlds” yang juga menceritakan tentang time travel dari seorang remaja ke masa depan untuk mencari tahu misteri kematiannya. Di masa depan dia bertemu dengan teman remajanya yang sudah berusia 30-an tahun. (dew)



Apa Pendapatmu?