Alexa Metrics

Inul Daratista, Judika dan Reza Artamevia Persembahkan lagu Untuk Glenn dan Didi Kempot

Inul Daratista, Judika dan Reza Artamevia Persembahkan lagu Untuk Glenn dan Didi Kempot sctv

indopos.co.id – Penyanyi Inul Daratista, Judika dan Reza Artamevia berkolaborasi. Mereka mempersembahkan tiga lagu untuk mendiang Glenn Fredly dan Didi kempot di malam puncak perayaan HUT SCTV ke- 30. Ketiga lagu tersebut diantaranya ‘Sedih Tak Berujung’, ‘Banyu Langit’ dan ‘Pamer Bojo’.

Aksi menghibur tersebut ditunjukan mereka secara live dari studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (24/8/2020) pukul 21.30 wib. Lagu untuk dua mending musisi berbakat tersebut diawali dengan lagu “Sedih Tak berujung,’ lagu itu dinyanyikan Penyanyi Inul Daratista, Judika di dua panggung berbeda.

Genre dan karakter berbeda yang disuguhkan dua musisi membuat penikmat musik terbawa akan kenangan almarhum Gleen. Kemunculan slide show almarhum seakan membawa penikmat musik ke karya almarhum.

Seakan tak memberikana jeda, keduanya langsung membawakan lagu ‘Banyu Langit’. Lagu campur sari tersebut dikemas berbeda dari karya almarhum. Sentuhan musik etnik dipadu dengan pop membuat aura musik semakin terlihat sempurna.

Diiringi para dancer dengan kostum tradisional membuat panggung malam puncak perayaan HUT SCTV ke -30 semakin hidup. Ditambah dengan tata lighting menjadikan lagu Banyu Langit semakin sempurna dan asyik dinikmati semua kalangan.

Penampilan Reza Artamevia dengan balutan gaun hitam di sekment terakhir dengan lagu Pamer Bojo melengkapi aksi tiga penyanyi untuk almarhum. (ash)



Apa Pendapatmu?