Alexa Metrics

Do Do Sol Sol La La Sol, Irama yang Memecah Sunyi

Do Do Sol Sol La La Sol, Irama yang Memecah Sunyi

indopos.co.id – Aktor muda Lee Jae Wook memang sedang naik daun. Wajah tampan penuh pesona dan kepiawaiannya berakting memudahkannya meraih tangga kesuksesan.

Aktingnya mulai mencuri perhatian sejak muncul dalam drama populer “Search: WWW”, Lee Jae Wook langsung dipercaya sebagai second lead male di drama selanjutnya. Berperan sebagai anak sekolahan di drama “Extraordinary You” lantas membuat pria kelahiran 10 Mei 1998 itu jadi idola baru di kalangan anak muda.

Di proyek drama terbaru “Do Do Sol Sol La La Sol” yang bakal tayang 26 Agustus nanti, Lee Jae Wook bakal beradu akting dengan aktris Go Ara. Drama ini istimewa.

Karena untuk kali pertama, aktor yang pernah muncul di drama “Memories of Alhambra” itu bakal tampil sebagai pemeran utama. Ya, di drakor bergenre romcom itu, dirinya memerankan karakter Sun Woo Joon.

Di drama kali ini, sosoknya digambarkan sebagai pria pekerja paruh waktu dengan kepribadian yang bebas. Meskipun dia sering menyendiri dan selalu menjaga jarak dari orang lain, karakternya yang misterius justru membuat orang ingin mengenal kepribadiannya lebih dalam.

Apalagi, kehidupannya yang “sunyi” itu tiba-tiba berirama dengan hadirnya seorang pianis terampil bernama Goo Ra-ra (Go Ara). Goo Ra Ra dan Sun Woo Joon bertemu di akademi piano swasta bernama LaLa Land di sebuah desa kecil.

Seketika, kehadiran Goo Ra Ra yang ceria pun mengubah kehidupan Sun Woo Joon. ”Karakter Joon memiliki daya tarik tersendiri karena dia memiliki dua kepribadian yang bertolak belakang. Dia adalah seseorang yang ingin saya kenali lebih dalam setelah mengetahui tentang drama ini. Semakin saya mengenalnya, saya menyadari bahwa karakter Joon sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut. Dia tidak mudah mengungkapkan perasaannya, sehingga membuat banyak orang penasaran,” beber Jae Wook.

Dia pun mengaku merasa gugup ketika harus berperan dalam serial ini. ”Saya ingin mengekspresikan berbagai sisi menawan dari karakter Joon dengan baik sehingga dapat meyakinkan penonton. Saya pernah memerankan berbagai karakter yang berbeda di serial-serial sebelumnya. Untuk itu saya juga akan menunjukkan akting terbaik saya dalam serial ini kepada seluruh pemirsa,” janjinya. (dew)



Apa Pendapatmu?