Alexa Metrics

Nathalie Holscher Gandeng Dellu Uyee

Nathalie Holscher Gandeng Dellu Uyee Nathalie Holscher

indopos.co.id – Dibalik sifat cuek dan kadang ‘petakilan’, ternyata Nathalie Holscher memiliki kecintaan yang sangat besar pada negeri ini. Rasa cintanya pada indonesia, Nathalie wujudkan dengan dirilisnya single “Indonesia Pasti Maju” beberapa waktu lalu.

Lewat chanel youtubenya, Nathalie Holscher mempublish single terbarunya. Tanpa di duga-duga, baru berkisar 1 minggu sudah mencapai sekitar 156 ribu yang menyaksikannya.

Di single ini, Nathalie yg selama ini lebih dikenal sebagai dj menggandeng penyanyi reggae bernama “Dellu Uyee”. Lelaki kelahiran bogor 17 november 1988 ini, juga sudah malang melintang di dunia hiburan di indonesia. “Dellu Uye” baru meluncurkan album reggae bertajuk “Long Journey” bersama project bandnya PT Mengelora ( Dellu uyee , Rafi gimbal dan Resha strOmp)

Bukan hanya itu, lelaki gimbal inipun pernah viral dengan goyang #jingjitchallange di aplikasi tiktok. Nathalie merasa klik dengan “Dellu Uyee” dan akhirnya mengajak kolaborasi dalam single terbarunya.”Aku merasa menemukan teman dan kakak, yang sifatnya hampir sama dengan aku,” ujar nathalie holscher sambil tersenyum.

Nathalie holscher sendiri pun karirnya di dunia musik tidak perlu diragukan lagi. Ia pernah merilis single lautan merah, live of party dll. Dara cantik ini juga pernah bergabung dalam grup vokal D’Dolls dan The Secret bersama Piyu Padi. Karirnya benar-benar dimulai dr bawah, Hingga perlahan tapi pasti namanya makin di kenal.

“Kita walau petakilan begini, punya jiwa kebangsaan yang sangat besar” ujar nathalie lagi. “Kami juga mengajak para insan muda untuk selalu berkarya bagi negeri ini,” Tambah “Dellu Uyee”. Bukti nyata, pasangan Nathalie dan “Dellu Uyee” yg selama ini terlihat cuek, petakilan dan “seruntulan” memiliki rasa cinta yg besar pada indonesia. (ash)



Apa Pendapatmu?