Alexa Metrics

Raja Eropa, Bayern Masih Ejek Neymar Pula

Raja Eropa, Bayern Masih Ejek Neymar Pula

indopos.co.id – Tidak ada sejarah baru. Meski dikeroyok sejumlah pendatang baru di semifinal, Bayern Munich akhirnya melangkah gagah menuju panggung juara Liga Champions 2019-2020. Klub elit Jerman itu meringkus klub kaya raya Prancis Paris-Saint Germain 1-0 di Estadio da Luz, Senin dini hari (24/8). Die Roten menang lewat gol tunggal mantan pemain PSG Kingsley Coman menit ke-59. Inilah gelar ke-6 Bayern di pentas antarklub elit Eropa. Pelatih Hans- Dieter Flick yang baru seumur jagung melatih Munich sukses mengantongi treble. Treble itu direbut setelah sebelumnya Bayern Munich merebut juara Bundesliga dan Piala Jerman atau DBF. Karena pandemic Covid-19, para pemain Bayern Munich tidak bisa merayakannya dengan suporter. Mereka kemudian melampiaskan kegembiraannya itu dengan berpesta di ruangan ganti. Kapten Manuel Neuer adalah orang yang paling heboh merayakan kemenangan.  Ia berjingkrak-jingkrak sambil memegang si Kuping Besar.

Singkat kata, Bayern Munich pesta pora. Mereka bahkan secara bersama-sama mengejek megabintang PSG Neymar dengan menyanyikan lagu ‘’Hawaii’’. Lagu itu

sengaja didendangkan untuk mengejek bintang Paris Saint-Germain Neymar.

Para pemain klub Jerman itu tampak ikut bernyanyi dan tertawa dengan lagu berjudul ‘Hawaii’ yang ditulis oleh Maluma, mantan pacar dari namorado (pacar) bintang Brasil saat ini, Natalia Barulich.

Neymar terlihat mengejek lagu tersebut di awal pekan ini bersama rekan setimnya di PSG Angel Di Maria, Ander Herrera, dan Mauro Icardi.

Neymar dan Barulich sudah berkencan sejak Februari, tetapi model Kroasia-Kolombia itu pacaran dengan penyanyi Maluma hingga akhir tahun lalu.

Penyanyi Maluma merilis lagu ‘Hawaii’ pada Oktober tahun lalu. Lagu itu memang menjadi justifikasi pesta perpisaha Maluma dengan Barulich. Neymar tertawa bersama teman-teman PSG-nya dengan lagu di latar belakang setelah kemenangan semifinal mereka atas RB Leipzig awal pekan lalu.

Setelah Neymar merilis video yang mengejek lagu Maluma, penyanyi tersebut menghapus akun Instagram pribadinya. Tapi bek Prancis Lucas Hernandez kemudian mengunggah lagu itu setelah kemenangan Bayern melawan PSG di Lisbon dini hari tadi.

Bek kiri Prancis juga memposting video pemain Bayern yang menyanyikan lagu klub di ruang ganti, dengan kapten Manuel Neuer memegang Liga Champions tinggi-tinggi sambil melompat-lompat.

Rekaman lain dari akun Hernandez menunjukkan para pemain bernyanyi bersama Queen’s ‘We Are The Champions’ saat berada di bus tim.

Bayern mengangkat Liga Champions setelah gol babak kedua Kingsley Coman menentukan nasib pertarungan di Lisbon. Neymar terlihat menangis setelah pertandingan berakhir. Yang menarik, termasuk bek David Alaba.

Setelah pertandingan, Neymar men-tweet: ‘Kalah adalah bagian dari olahraga. Kami mencoba segalanya. Kami berjuang sampai akhir. Terima kasih atas dukungan dan kasih sayang kalian masing-masing. SELAMAT untuk BAYER ‘.

Di tempat terpisah, sang pahlawan Kingsley Coman, mengalami dua momen sekaligus. Ia gembira karena menang, tapi juga menaruh empati atas kekalahan mantan klubnya.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung dengan akademi PSG pada usia delapan tahun dan melakukan debut profesionalnya pada usia 16. Namun, dia dijual ke Juventus pada tahun berikutnya dan sudah menghabiskan lima tahun terakhir di Allianz Arena bersama Bayern.

Tetapi berbicara kepada outlet Prancis RMC Sport Coman merasa sedikit kasihan kepada klub yang mewakili kota kelahirannya itu. “Ini perasaan yang luar biasa. Saya merasakan banyak kegembiraan, tetapi juga kesedihan untuk PSG. Itu sedikit menyakitkan hati saya meskipun saya 100 persen  Bayern,’’ katanya.

Coman juga menjadi pemain termuda kedua yang dinobatkan sebagai sebagai Man of the Match di final Liga Champions abad ini. Ia hanya kalah muda sedikit dari Lionel Messi yang berusia 23 tahun pada 2011.

Kemenangan Bayern di Lisbon juga merupakan trofi ke-20 dalam karir Coman, termasuk lima gelar Bundesliga, dua trofi Ligue 1,  dan Serie A. (*)



Apa Pendapatmu?