Alexa Metrics

Record of Youth, Mimpi Anak Muda Menjadi Bintang

Record of Youth, Mimpi Anak Muda Menjadi Bintang

indopos.co.id – Sepertinya tidak sulit bagi aktor Park Bo Gum berperan sebagai Sa Hye Joon. Seorang model yang bekerja tanpa lelah untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang aktor.

Karakter tersebut sangat mirip dengan kehidupannya di dunia nyata. Membangun karir dari bawah hingga akhirnya ngetop seperti hari ini.

Peran terbaru Park Bo Gum itu bisa ditonton dalam drama terbarunya “Record of Youth”. Drama yang mengisahkan kehidupan dunia modelling itu juga dibintangi aktris Park So Dam dan Byeon Woo Seok.

Anak-anak muda itu ingin meraih mimpi mereka menjadi bintang dan terkenal. Di balik profesinya sebagai model, Sa Hye Joon juga seorang pekerja paruh waktu yang mencari pendapatan tambahan untuk bertahan hidup.

Meski banyak hal tak berjalan sesuai harapan, Sa Hye Joon tak pernah menyerah pada mimpinya dan terus menantang diri untuk melangkah maju. ”Sa Hye-joon adalah karakter yang rasional dan memiliki nilai-nilai sendiri. Bertindak sebagai karakter yang jujur dan memiliki pendapat yang jelas serta kuat. Saya telah belajar cara hidup yang baru lewat peran ini,” kata aktor yang sukses berperan dalam drama “Encounter” berpasangan dengan aktris cantik Song Hye Kyo itu.

Dia mengaku, demi memainkan peran sebagai model ini, dia mempelajarinya lewat rekaman peragaan busana, pemotretan, dan wawancara. Di drama tersebut, karakter yang dimainkan Park Bo Gum disandingkan dengan Ahn Jung Ha (Park So Dam), seorang penata rias yang gigih sekaligus penggemar berat Sa Hye Joon.

Ahn Jung Ha digambarkan sebagai pekerja keras dengan kepribadian yang tak mudah diguncang oleh apapun di sekitarnya. Hanya satu tujuannya, yaitu menyingkirkan rasa tidak aman di dalam diri dan menemukan stabilitas dengan kedua kakinya sendiri.

Sementara itu, Byun Woo Seok juga akan ikut meramaikan “Record of Youth” dengan berperan sebagai Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang juga sahabat Sa Hye Joon. Dia adalah seorang pemuda yang ingin diakui karena kerja kerasnya bukan dengan apa yang dia miliki sejak lahir.

Won Hae Hyo memiliki kepribadian yang baik dan sopan, tetapi juga memiliki daya saing yang kuat. Dia percaya bahwa ia bisa mencapai posisinya sekarang setelah melalui kompetisi yang adil dan setara dengan temannya, Sa Hye Joon.

Drama ini menjadi kolaborasi Sutradara Ahn Gil Ho, yang sebelumnya dikenal dengan karya “Forest of Secrets”, “Memories of the Alhambra”, serta “Watcher” dengan penulis naskah Ha Myung Hee, yang dikenal dengan kinerja di drama “Doctors” dan “Degree of Love”. Selain Park Bo Gum, Park So Dam, dan Byun Woo Seok, drama Korea ini juga dibintangi Ha Hee Ra, Shin Ae Ra, Han Jin Hee, Park Soo Young, dan Shin Dong Mi.

Serial drama ini mungkin akan yang paling ditunggu oleh pecinta drama korea, karena drama ini merupakan comeback Park Bo Gum setelah hiatus cukup lama, sekaligus menjadi drama terakhir Park Bo Gum sebelum wajib militer.

Drama ini juga menjadi panggung comeback-nya Park So Dam setelah drama “Cinderella and the Four Knights” pada 2016, serta kesuksesan film “Parasite” yang dia bintangi. Drama tersebut akan tayag di Netflix dan tvN pada 7 September mendatang ya. (dew)

Sembilan Peran Ikonik Park Bo Gum

Park Bo Gum merupakan salah satu aktor bertalenta Korea yang kini berada di agensi Blossom Entertainment. Pria kelahiran 16 Juni 1993 ini semakin populer berkat perannya sebagai Choi Taek di drama “Reply 1988”.

Aktor yang baru saja merayakan debut ke-9 tersebut telah membintangi beragam drama dan film. Berbagai peran pun pernah dijajal aktor imut ini.

Berikut informasi tentang sembilan peran ikonik Park Bo Gum di drama dan film sebelum drama terbarunya, “Record of Youth” :

  1. Pada awal debutnya, Park Bo Gum berakting dalam film “Blind” (2011). Dia berperan sebagai Min Dong Hyun, adik Min Soo Ah (Kim Ha Neul)
  1. Di drama “Wonderful Mama” (2013), Park Bo Gum memerankan tokoh Go Young Joon, anak bungsu yang manja sekaligus playboy sekolah.
  1. Di film “A Hard Day” (2014), Park Bo Gum bertransformasi menjadi seorang polisi bernama Lee Jin Ho.
  1. Di drama “Naeil’s Cantabile” (2014), Park Bo Gum berperan menjadi mahasiswa musik bernama Lee Yoon Hoo.
  1. Terus berekplorasi peran, Park Bo Gum menantang diri memerankan sosok psikopat di drama “Hello Monster” (2015).
  1. Di tahun yang sama, Park Bo Gum membintangi film “Coin Locker Girl” (2015). Ia berperan sebagai Seok Hyun yang bekerja sebagai koki.
  1. Di drama “Reply 1988” (2015-2016) Park Bo Gum berperan sebagai seorang pemain baduk jenius namun pendiam bernama Choi Taek
  1. Visual menawan Park Bo Gum dipilih untuk memerankan tokoh seorang Putra Mahkota di drama “Love in the Moonlight” (2016).
  1. Park Bo Gum dipasangkan dengan Song Hye Kyo di drama ‘Encounter’ (2018-2019). Ia berperan sebagai Kim Jin Hyuk, seorang pemuda periang nan berjiwa bebas. (dew)



Apa Pendapatmu?