Alexa Metrics

Kemenangan 60 Persen Golkar di Pilkada 2020 Sulit Terwujud

Kemenangan 60 Persen Golkar di Pilkada 2020 Sulit Terwujud Massa Partai Golkar saat kampanye Pemilu Legislatif 2019.

indopos.co.id – Koodinator Nasional (Korrnas) Barisan Muda Golkar Lisman Hasibuan mengatakan, wujud penting Suara Golkar Adalah Suara Rakyat. Kehebatan Golkar karena kader punya idealisme PDLT (Prestasi, Dedikasi, Loyalitas dan Tidak Tercela).

“Kader-kader yang punya integritas dan penuh PDLT Golkar pasti sudah teruji kapabilitas, kredibilitas, dan elektabilitas di mata rakyat, bukan hanya semata-mata di survei karena banyak juga lembaga survei pesanan dan titipan. Partai Golkar sangat besar di Kabupaten Kutai Kertanegara (Kukar) di bawah kepemimpinan Rita Widyasari saat itu. Bu Rita Widyasari adalah mantan Ketua DPD I Partai Golkar Kalimantan Timur (Kaltim) yang merupakan kader terbaik dimiliki saat itu,” bebernya. Barisan Muda Golkar meminta Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto agar bisa memperhatikan suara kader yang dibesarkan partai. Seperti pasangan calon Bupati Kutai Kartanegara Awang Yacoub dan calon Wakil Bupati Suko Buono. Awang Yacoub merupakan kader Golkar dan selama ini bersama Rita Widyasari ikut membesarkan suara partai di Kutai Kartanegara. Saat itu 13 kursi anggota DPRD diperoleh Golkar. Golkar bisa usung kadernya sendiri tanpa harus mendukung kandidat partai lain yang jelas-jelas sudah berkhianat terhadap mantan Ketua DPD I Golkar Kaltim Rita Widyasari.

“Perlu diketahui bersama petahana saat ini (Bupati Kukar) bukan kader Golkar,” ucapnya. Maka, kata dia, Barisan Muda Golkar meminta kepada Ketua Umum Partai Golkar agar memilih kader dan benar-benar ingin besarkan Golkar di daerah.

“Bahkan bukan hanya Kukar saja masih banyak catatan yang akan kami akan dipublikasikan terkait beberapa daerah yang menganggap suatu keanehan dan kejanggalan terkait beberapa keputusan yang diambil oleh Bappilu (Badan Pemenangan Pemilihan Umum) Partai Golkar terkait rekomendasi Pilkada 2020 ini,” ujarnya.(mdo)

ReplyForward



Apa Pendapatmu?