Alexa Metrics

Bioskop Dibuka, GPBSI Ikuti Regulasi Pemerintah

Bioskop Dibuka, GPBSI Ikuti Regulasi Pemerintah bioskop 5

indopos.co.id – Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) merespon positif kebijakan Pemerintah membuka kembali unit usaha bioskop di ibukota. ”Kami menyambut baik, rencana relaksasi kegiatan usaha bioskop yang diumumkan oleh BNPB dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta pada Rabu, 26 Agustus 2020,” ujar ketua Dewan Pengurus Pusat Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia Djonny Syafruddin.

Mewakili para pengusaha bioskop yang terdiri dari Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, Flix Cinema, Kota Cinema, Lotte Cinema, New Star Cineplex serta bioskop Independen yang tersebar dibeberapa daerah. Djonny akhirnya bernapas lega

Saat ini, lanjut dia,  Pengelola Bioskop bersiap untuk menerima surat keputusan serta sejumlah arahan regulasi yang nantinya akan ditetapkan oleh Pemerintah Pusat dan Daerah terkait penyelenggaraan kembali kegiatan operasional bioskop.

”Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) mewakili para pengusaha bioskop yang terdiri dari Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, Flix Cinema, Kota Cinema, Lotte Cinema, New Star Cineplex serta bioskop Independen yang tersebar di beberapa daerah, akan mematuhi dan menerapkan seluruh arahan yang akan ditetapkan oleh Pemerintah baik Pusat maupun Daerah,” katanya.  (ash)



Apa Pendapatmu?