Alexa Metrics

GPBSI Perketat Regulasi Gedung Bioskop

GPBSI Perketat Regulasi Gedung Bioskop bioskop 4

indopos.co.id – Jaringan bisokop di ibukota seperti Cinema XXI, CGV, Cinepolis, Dakota Cinema, Platinum, Flix Cinema, Kota Cinema, Lotte Cinema, New Star Cineplex serta bioskop Independen berkomitmen memberlakukan sejumlah protokol kesehatan yang ketat saat bioskop diperkenankan kembali melakukan kegiatan operasional.

Adapun protokol tersebut diantaranya adalah baik petugas bioskop dan pengunjung wajib menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh, penerapan physical distancing baik di seluruh lingkungan bioskop, mengimbau transaksi non-tunai atau memanfaatkan pemesanan tiket secara online, serta menjaga kebersihan tangan.

”Peran bioskop terhadap masyarakat sangat bersar manfaatnya, antara lain dapat meningkatkan imunitas dan kebahagiaan masyarakat melalui hiburan yang positif, menjadikan masyarakat sehat jasmani dan rohani. Kami juga mengharapkan kerjasama yang baik dari masyarakat penonton untuk bersama-sama mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah demi keselamatan kita bersama,” katanya.

”Marilah kita bersama-sama berdoa semoga semua persiapan dapat berjalan dengan baik dan bioskop dapat melakukan kegiatan operasional kembali, serta dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian bangsa tanpa melupakan protokol kesehatan,” sambungnya. (ash)



Apa Pendapatmu?