Alexa Metrics

Zombie Detective, Mencari Ingatan Masa Lalu

Zombie Detective, Mencari Ingatan Masa Lalu

indopos.co.id – Aktor Choi Jin Hyuk karirnya tengah bersinar. Setelah membintangi Drama Korea (Drakor) “Rugal” pada Mei lalu, Jin Hyuk kini siap kembali ke layar kaca untuk drama barunya yang berjudul “Zombie Detective”. Jika di “Rugal” dia berperan serius, kali ini dia berperan di drama komedi tentang zombie.

”Daripada bertindak dengan cara yang selalu bisa dilakukan, saya ingin menunjukkan sisi baru kepada pemirsa,” ucapnya tentang peran barunya yang tidak biasa itu. Dalam drama tersebut, aktor bertubuh tinggi atletis itu bakal memerankan karakter Kim Moo Young yang menjadi zombie setengah manusia.

Dia bertahan hidup dengan meniru tingkah laku orang-orang yang ada di sekitarnya. Diceritakan, Kim Moo Young sudah dua tahun bertahan menjadi zombie dan bersembunyi di desa.

Bahkan, dia pindah ke kota untuk beradaptasi sebagai manusia. Dia bahkan menawarkan jasa sebagai detektif swasta.

Namun, alasan Moo Young bekerja tidak hanya untuk menyesuaikan diri menjadi manusia. Baginya dengan menjadi detektif dia berharap bisa menemukan ingatan masa lalunya.

Sepanjang cerita, Kim Moo Young belajar untuk menyelesaikan kasusnya dengan cara menggunakan keterampilan investigasi naluri dan kemampuan untuk bersimpati layaknya seorang manusia. Sedangkan Park Ju Hyun memerankan sosok Gong Seon Ji yang berprofesi sebagai seorang jurnalis investigasi.

Gong Seon Ji memiliki sikap yang optimis, ulet, dan berjiwa besar untuk mempertaruhkan keadilan. Karena sebuah insiden yang menimpa saksi dari kasus yang ditanganinya, Seon Jin meninggalkan pekerjaan sebelumnya dan beralih menjadi asisten detektif Moo Young.

Penasaran dengan kelanjutan cerita detektif Moo Young dalam mencari jati dirinya, pemirsa bisa menyaksikan akting terbaru Jin Hyuk di stasiun televisi KBS2, 31 Agustus mendatang. Drama bergenre komedi fantasi ini akan tayang setiap Senin dan Selasa pukul 21.30 KST atau 19.30 WIB.

Berperan Jadi Dokter hingga Jaksa 

Choi Jin Hyuk merupakan salah satu aktor papan atas Korea yang produktif dalam berakting. Berkarir selama 13 tahun, pria tampan ini telah membintangi puluhan drama Korea. Ini dia deretan drama-dramanya:

  1. Pada 2013, Choi Jin Hyuk berperan di drama “The Heirs”. Dia berakting sebagai kakak Lee Min Ho sekaligus pengusaha muda yang dingin dan berwibawa.
  2. Setahun kemudian, ia membintangi drama populer “Emergency Couple” dan berakting sebagai seorang dokter yang genius. Di drama tersebut, ia berperan sebagai Oh Chang Min, duda keren yang berhasil menjadi seorang dokter setelah bercerai.
  3. Di drama “Fated to Love You” (2014), Choi Jin Hyuk berperan menjadi second lead kece bernama Daniel Pitt.
  4. Masih di 2014, ia kembali membintangi drama romantis berjudul “Pride and Prejudice” dan berperan sebagai jaksa penuntut profesional.
  5. Pada 2017 lalu, ia sukses berakting sebagai detektif di drama thriller “Tunnel”.
  6. Jago perankan karakter tsundere di drama “Devilish Joy” (2018), dia berakting sebagai CEO yang menderita Cinderella memory disorder.
  7. Di drama “The Last Empress”, Choi Jin Hyuk sukses berakting menjadi pengawal istana yang penuh dendam kepada sang raja. Perannya sebagai Chun Woo Bin begitu berkesan di drama tersebut.
  8. Choi Jin Hyuk berakting di drama “Justice” sebagai Lee Tae Kyung, seorang pengacara profesional.
  9. Mei lalu Choi Jin Hyuk berperan sebagai detektif di drama “Rugal”. (dew)



Apa Pendapatmu?