Alexa Metrics

Private Lives, Kisah Para Penipu Profesional

Private Lives, Kisah Para Penipu Profesional

indopos.co.id – Drama “Private Lives” dipersiapkan sebagai pengganti “Was It Love?” yang kini masih tayang di slot Jumat-Sabtu malam. Drama itu akan menjadi comeback aktor Go Kyung Pyo usai menyelesaikan wajib militer Januari lalu.

Go Kyung Pyo dikonfirmasi akan menjadi lawan main Seohyun SNSD di drakor tersebut. Drama tersebut bercerita tentang sekumpulan penipu kelas atas yang hidup dengan cara berbagi, mencuri, dan menipu orang dengan identitas palsu.

Tujuannya adalah untuk mengalahkan orang-orang penting yang berkuasa di sebuah perusahaan raksasa. Aktor kelahiran 11 Juni 1990 itu akan memerankan karakter Lee Jung Hwan, seorang pimpinan di perusahaan besar.

Dia terlihat seperti karyawan biasa, tapi sosoknya misterius.Sementara itu, Seohyun memerankan Cha Joon Eun yang merupakan seorang penipu.

Padahal dari luar terlihat seperti sosok perempuan manis dan polos. Lee Jung Hwan dalam cerita mendukung kejahatan yang dilakukan Cha Joo Eun.

Sementara itu, sosok lain Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin) adalah penipu profesional. Dia sering menjadikan penipu lain sebagai target.

Jung Bok Ki adalah orang yang karismatik dan elegan. Sementara itu, Kim Jae Wook (Kim Young Min) adalah rekan Jung Bok Ki dalam kejahatan.

”Yang terpenting, naskah drama ini sangat menarik. Aku tertarik pada naskah karena ceritanya dipimpin oleh karakter wanita,” tutur Go Kyung Pyo.

Hal yang sama juga diutarakan Seohyun. ”Segera setelah membaca naskahnya, aku ingin menjadi bagian darinya. Semua karakter yang muncul dalam drama sangat menawan dan ceritanya sangat spektakuler,” puji idol-aktris yang sudah bermain di sejumlah drama laris lain sebelumnya. (dew)

Comeback Usai Wamil

Proyek drama terbaru JTBC, “Private Lives” mulai menggoda penggemar dengan perilisan teaser foto terbaru. Menjadi lawan main Seohyun SNSD, berikut 6 fakta menarik Go Kyung Pyo, aktor menawan dan multitalenta. Awas kepincut!

  1. Lahir pada 11 Juni 1990, Go Kyung Pyo satu tahun lebih tua dari Seohyun yang lahir pada 28 Juni 1991.
  2. “Private Lives” menjadi drama comeback, sekaligus drama ketiga dimana ia menjadi pemeran utama, setelah “Strongest Delivery Man” (2017) dan “Cross” (2018).
  3. Berkarir sejak 2010, Go Kyung Pyo sudah membintangi lebih dari 10 judul K-drama dan lima judul film seperti “Potato Star” (2013) “Reply 1988”, “Jealousy Incarnate”, “Chicago Typewriter”, dan “Cross”.
  4. Go Kyung Pyo telah menyelesaikan wajib militernya pada 15 Januari 2020 lalu. Pada 21 Mei 2018 silam dia menjalani wamil di pusat pelatihan di Divisi Angkatan Darat, Samcheok, Provinsi Gangwon.
  5. Go Kyung Pyo berhasil meraih penghargaan sebagai New Star Awards, dalam ajang SBS Drama Awards 2016, untuk perannya di KDrama “Jealousy Incarnate”
  6. Memiliki selera humor yang bagus, Go Kyung Pyo berhasil membintangi variety show ‘Saturday Night Love’ selama 3 season, lho. (dew)



Apa Pendapatmu?