Alexa Metrics

Jawara di Rumah Aja Challenge 2 Bonn dan Thalia Pecah Telur

Jawara di Rumah Aja Challenge 2 Bonn dan Thalia Pecah Telur Bonn dan Thalia Pecah Telur
indopos.co.id – Dua jawara ajang pencarian bakat Di Rumah Aja Challenge 2, Bonn dan Thalia akhirnya dipertemukan. Keduanya berkoolaborasi lewat single Jadian.

“”Bonn dan Thalia ini merupakan tiga orang pemenang, satu lagi Cinta. Mereka ditemukan di Eleventori Challenge II. Mereka ini terbaik buat saya dari sisi profil. Cantik dan ganteng,” kata Deddy perwakilan dari Eleventori dalam teleconference secara virtual, jumat (28/8/2020)

Dua penyanyi berbakat yang dilahirkan Eventorua tersebut memiliki kemampuan yang berbeda.  Tak salah saat berkolabasi keduanya mampu memberikan kareter terbaiknya di industry musik. “Aku sudah nyanyi dari kecil, keluarga tahu ini mimpi terbesar aku. Akhirnya pecah telor juga nih bisa mengeluarkan single,” ujar Thalia.
Hal yang sama juga dirasakan Bonn. Cowok kelahiran Palembang, 30 September 2000 ini mengaku senang akhirnya memiliki sebuah lagu. Yang membuatnya tambah senang, di media sosial Bonn semakin populer.

“Sebelumnya memang ada interaksi dengan teman-teman di media sosial. Sekarang sudah lebih banyak lagi, followers aku makin bertambah,” ucap Bonn. (ash)



Apa Pendapatmu?