Alexa Metrics

Via Valen Raih Penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Favorit Terambyar

Via Valen Raih Penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Favorit Terambyar via tlp

indopos.co.id – Penyanyi Via Valen meraih penghargaan sebagai Penyanyi Wanita Favorit Terambyar 2020.  Via mengalhkan sejumlah penyanyi dangdut milenial yang masuk katagori.  “Aku makasih banget sama MNCTV dan Vianisty. Piala ini juga buat teman teman di nominasi tersebut,” ungkap Via.

Malam Puncak Ambyar Awards 2020  Memasuki era new normal, MNCTV terus berkomitmen memberikan tayangan-tayangan berkualitas untuk menemani pemirsa dirumah.

MNCTV mempersembahkan Ambyar Awards yaitu penghargaan untuk insan musik Campursari dan Dangdut Milineal yang membawakan karya atau lirik lagu tentang patah hati. Acara yang disiarkan secara langsung pada kamis (28/8) pukul 20.20 dari Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk menghadirkan sederet artis Dangdut papanatas Indonesia seperti Inul Daratista, Nita Thalia, Via Vallen, Tasya Rosmala, dan masih banyak lagi.

Ambyar Awards dibagi 8 kategori dan 1 kategori spesial awards. 5 kategori telah dipilih pemirsa melalui aplikasi RCTI+ dan Instagram @OfficialMNCTV yakni Lagu Patah Hati Favorit, Pendatang Baru Terambyar, Penyanyi Cover Lagu Terambyar, Penyanyi Pria Favorit Terambyar, dan Penyanyi Wanita Favorit Terambyar. 3 kategori telah dipilih berdasarkan penilaian juri, yakni Lagu Patah Hati Terbaik, Penyanyi Terambyar Pria Terbaik, dan Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik. (ash)

Berikut Pemenang Ambyar Awards 2020
1. Lagu Patah Hati Terbaik : Kartoyono Medot Janji – Denny Caknan
2. Penyanyi Pendatang Baru Terambyar : Dory Harsa
3. Penyanyi Pria Favorit Terambyar : Dory Harsa
4. Lagu Patah Hati Favorit : Sugeng Ndalu – Denny Caknan
5. Penyanyi Terambyar Wanita Terbaik : Tasya Rosmala
6. Penyanyi Wanita Favorit Terambyar : Via Vallen
7. Penyanyi Cover Lagu Terambyar : Tiara Andini
8. Penyanyi Terambyar Pria Terbaik : Denny Caknan
9. Spesial Awards : Didi Kempot



Apa Pendapatmu?