Alexa Metrics

Cassandra Lee Sambangi Perkampungan Koja

Cassandra Lee Sambangi Perkampungan Koja casandra
indopos.co.id – Artis Cassandra Lee tergerak hatinya membantu korban pandemi covid-19. Bersama Tim Snack Video, Pemain sinetron Anak langit tersebut menyambangi perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara.

”Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan,” ujar Casssandra Lee kepada awak media, sabtu (29/8/2020)

Cassandra mengaku Pandemi Covid-19 di seluruh dunia memberikan banyak dampak terhadap umat manusia. Terutama di Indonesia, terlebih di Jakarta sebagai ibu kota. Banyak keluarga terkena dampak bukan hanya pada kesehatan namun juga sektor perekonomian yang membuat para pelaku usaha dan pekerja terimbas dengan turunnya pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan.

”Melihat situasi saat ini yang sedang kita alami, Aku sangat bersyukur masih bisa membantu dan berbagi kebahagiaan,” katanya.

Anjuran pemerintah untuk social distancing demi menghindari penularan virus yang lebih luas juga turut andil memberikan dampak pada masyarakat menjadikan Cassandra makin tergerak hatinya untuk ikut andil dalam memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah pandemi. “tim Snack Video bersama dengan Cassandra Lee berkesempatan untuk menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara. Kami berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia,” sambung Yumi selaku Head of Global Operations of Snack Video didampingi Cassandra Lee.  (ash)



Apa Pendapatmu?