Dapat Rekomendasi Dari Megawati, Cakada PDIP Siap Menangkan Pilkada

 

indopos.co.id – Para calon kepala daerah (cakada) yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan kesiapannya untuk bekerja keras bergotong royong memenangkan Pilkada serentak 2020. Komitmen itu salah satunya seperti disampaikan bakal calon Wakil Gubernur Jambi, Ratu Munawaroh.

Usai mendapatkan rekomendasi dari Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri yang diumumkan secara daring pada Jumat (28/8/2020), Ratu mengaku bersyukur. Dia mengatakan, siap berjuang dan bergotong royong bersama tiga pilar partai yang dimiliki PDIP untuk memenangkan Pilkada.

“Mari kita berjuang bersama, bergotong royong bersama untuk memenangkan Pilkada 2020,” kata Ratu, Sabtu (29/8/2020).

Ratu pun menyampaikan terimakasih kepada Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri yang telah memberikan rekomendasi kepadanya sebagai bakal calon wakil gubernur dan Cek Endra selaku bakal calon gubernur Jambi.

Lebih lanjut, Ratu mengatakan dirinya bersama Cek Endra siap turun ke masyarakat dan bekerja keras memenangkan Pilkada bersama rakyat Jambi.

“Kita akan bekerja semaksimal mungkin. Rekomendasi ini bukanlah kemenangan Cek Endra-Ratu, tetapi kemenangan masyarakat Jambi,” kata Ratu. (yay)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.