Alexa Metrics

Usai Deklarasi Kemerdekaan Ekonomi, Komunitas Investor HIQ Fokus Rencana Kerja 2020-2021

Usai Deklarasi Kemerdekaan Ekonomi, Komunitas Investor HIQ Fokus Rencana Kerja 2020-2021 mdo

indopos.co.id – Pada Senin 17 Agustus 2020 Indonesia merayakan hari kemerdekaan ke 75 dan menjadi momen refleksi terbaik bagi kita semua menilik hasil upaya para pejuang dan “founding father” serta anugrah Tuhan yang Maha kuasa.

17 Agustus 2020 dijadikan momen tepat bagi Komunitas Investor HIQ ( Holistic Investment Quotient ) lakukan deklarasi bertemakan “Kemerdekaan Ekonomi dan Finansial Bangsa Indonesia“.

Sandra Erawanto
Ketua Umum Komunitas Investor HIQ mengatakan bahwa Deklarasi dilangsungkan melalui Live Zoom, dan di tengah Pandemi Covid 19 saat ini tak menyurutkan langkah Komunitas Investor HIQ berikan upaya dan langkah nyata bagi bangsa sehingga beriring dengan langkah pemerintah membangun kesejahteraan rakyat dan bangsa.

“Setelah usai dideklarasikan tentunya ada hal yang menjadi prioritas target kerja dan kegiatan yang masuk dalam rencana kerja 2020-2021 pengurus Komunitas Investor HIQ. Target awal Komunitas Investor HIQ paska deklarasi pada tanggal 17 agustus 2020 lalu adalah memberikan pelatihan Finansial secara gratis untuk 1 juta rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Info terkini dan tentang Komunitas Investor HIQ bisa diikuti dan silahkan kunjungi dan klik IG @hiq_community untuk bisa ikuti pelatihan kecerdasan finansial gratis,”ungkapnya. (mdo)



Apa Pendapatmu?