The Swordsman, Duet Pesilat Siap Memikat

Indopos.co.id – Tidak hanya merambah Holywood, Joe Taslim juga mencicipi Hallyu. Film Joe Taslim terbaru berjudul ”The Swordsman” bahkan menghadirkan aktor senior Jang Hyuk. Film yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh fans akhirnya memastikan jadwal tayang. Film tersebut akan tayang mulai 17 September 2020 di sejumlah sinema.

Opus Pictures membagikan fotofoto potongan adegan dan juga merilis poster yang menampilkan Jang Hyuk sang aktor utama. Joe Taslim melalui akun Instagramnya juga turut mengunggah foto-foto film The Swordsman pada Selasa (25/8) lalu.

Baca Juga :

Joe Taslim, Bukan Pemeran Namor

Joe menunjukkan foto saat dia membawa pedang dan berhadapan dengan Jang Hyuk di film tersebut. Dirinya juga mengunggah foto dibalik layar bersama Jang Hyuk. Bintang film laga ini menunjukkan momen yang akrab bersama aktor asal Korea Selatan yang dikenal pemirsa tanah air lewat drama ”Fated to Love You”, ”Voice 1”, dan yang terbaru ”I Saw What You See” itu.

Di unggahan terbarunya itu, Joe bahkan sempat bercerita tentang pengalaman syuting ”The Swordsman” yang mengharuskan dia tinggal beberapa bulan di Negeri Ginseng itu. Joe mengaku sudah tidak sabar menantikan film The Swordsman.

Baca Juga :

‘’Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah lol! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi. Love Korean foods and culture. Great experience, Super friendly cast and crew, I learned a lot, super excited for this movie.

Anyway walaupun mungkin ga tayang disini karena bioskop masih pada tutup. Hopefully temen temen Indonesia yg tinggal di Korea bisa nonton. I miss campong,’’ tulis Joe di akun Instagram-nya.

Baca Juga :

Joe Taslim Adu Akting dengan Aktor Korsel

Sayangnya, film Joe Taslim ini baru bisa disaksikan di Korea Selatan pada pertengahan September mendatang. Film tersebut mungkin akan tayang di Indonesia setelah bioskop dibuka untuk umum.

Sementara itu, ”The Swordsman” adalah film produksi Korea Selatan yang disutradarai sekaligus ditulis naskahnya oleh Choi Jae Hoon.

”The Swordsman” akan menambah daftar proyek akting level internasional bagi aktor Joe Taslim. Film ini juga turut dibintangi aktoraktor yang wajahnya tidak asing lagi di beberapa drakor populer. Ada aktris muda Kim Hyun Soo dari drama Korea ”My Love From The Star”, Jeong Man Sik yang membintangi drakor ”Vagabond”, dan Minhyuk BTOB. (dew)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.