Alexa Metrics

Nassar Ungkap Penyesalan, Ada Apa?

Nassar Ungkap Penyesalan, Ada Apa? nassar
indopos.co.id – Penyanyi Nassar mengungkapkan kegalauan. Mantan istri Musdalifah itu menunjukan emosi penyesalan. Raut muka kesedihan tersebut terungkap melalui lantunan lagu Baru Terasa yang dilantunkan akun youtube.
Sontak, follower pria yang memulai kariernya di ajang pencarian bakat musik dangdut KDI tahun 2004 langsung ramai. Tercatat sedikitnya, 1, 478 komentar mewarnai akun tersebut. Beragam komentar mewarnai akun tersebut.
”King Nassar the best,” tulis Double el.
Dari beragam komentar, banyak yang mendukung aksi Nassar walaupun lagu yang dinyanyikannya menunjukkan banyak kegalauan. Ayah satu anak  ini mengungkapkan segala penyesalannya.
Dalam liriknya, rupanya pria yang memulai kariernya di ajang pencarian bakat musik dangdut KDI tahun 2004 ini menyesal karena selama ini telah mengacuhkan kekasihnya. Hubungan Nassar dengan sang kekasih memang tak berjalan dengan baik.
Dan lagi-lagi, semua penyesalan selalu datang terlambat. Nassar pun akhirnya sadar jika sikapnya selama ini salah. Rasa kehilangan pun terus menghantui ketika sang kekasih meninggalkannya. Ironis memang. Namun jangan berburuk sangka dulu. Semua itu ternyata tak terjadi dalam kehidupan nyata.
Kegalauan Nassar tersebut merupakan kisah yang terdapat di dalam single terbarunya yang berjudul ‘Baru Terasa’. Yup, Nassar is back!! Setelah cukup lama tak merilis single, pria keturunan Arab-Sunda ini akhirnya kembali lagi.
Yang patut diacungi jempol adalah penghayatan Nassar saat menyanyikan lagu ini. Nassar cukup ciamik saat menterjemahkan lirik dalam lagu ini. Tak hanya itu, akting Nassar dalam video klip pun tak bisa dipandang sebelah mata.
Bergaya layaknya pria perlente dengan sikap acuh tak acuhnya, Nassar sukses membuat kesal bagi siapapun yang menontonnya.
“Semoga lagu baru saya ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik dangdut dimanapun berada,” ujar Nassar kepada awak media, Senin (31/8/2020).
Dan ada satu pengakuan yang cukup mengejutkan dari Nassar. Rupanya lagu ini menceritakan mengenai kisahnya sendiri. Namun sayangny,  Nassar tak mengungkapkan secara gamblang, siapa perempuan yang ia maksud tersebut.
“Lagu ini menceritakan mengenai kisah saya sendiri. Kepada orang yang sangat saya sayangin dan kasihi sepanjang masa yang selalu memberikam saya motivasi dan nasihat selama ini kepada saya,” ungkap Nassar. (ash)



Apa Pendapatmu?