Alexa Metrics

Kantongi Dukungan 11 Parpol, Paslon Kuryana-Johan Siap Daftar ke KPU OKU

Kantongi Dukungan 11 Parpol, Paslon Kuryana-Johan Siap Daftar ke KPU OKU Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Kuryana Azis dan Johan Anuar.

indopos.co.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Kuryana Azis dan Johan Anuar, hingga saat sudah mengantongi SK rekomendasi 11 partai politik (parpol) pengusung. Serta SK B1KWK untuk mendaftar di KPU OKU

Artinya pasangan petahana ini sudah memiliki dukungan parpol yang memiliki total 31 kursi di DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Adapun kesebelas partai tersebut yakni, PKS, PBB, PAN, PKPI, PPP, Gerindra, Demokrat, Nasdem, PDIP, PKB dan Golkar.

Yang tersisa hanya Partai Hanura yang memiliki (4 kursi) yang belum memutuskan dukungannya.

Namun pihak Kuryana-Johan yang berjargon BEKERJA ini sudah melakukan komunikasi efektif dengan parpol pimpinan Oesman Sapta Odang tersebut.

“Alhamdulilah syukur, semua partai masih mempercayai BEKERJA untuk tetap memimpin OKU ke depan. Kita sangat berterimakasih kepada seluruh partai yang telah memberikan SK pengusungan kepada kami, dan tentu saja amanah ini akan kami jaga dengan baik,” ujar Calon Bupati OKU Kuryana Azis saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (1/9/2020).

Selanjutnya, untuk Hanura, Kuryana mengatakan bahwa komunikasi efektif terus dilakukan baik pada tingkat DPC, DPD maupun DPP Hanura, dengan harapan pada akhirnya DPP Hanura dapat mempercayakan dukungannya ke pasangan BEKERJA.

“Komunikasi politik dengan HANURA terus kita lakukan secara efektif. Mudah-mudahan DPP Hanura juga dapat mempercayakan dukungannya kepada kita,” lanjut Kuryana.

Saat ini, kata Kuryana dirinya bersama pasangannya Johan Anuar beserta seluruh parpol pengusung, sedang melakukan persiapan untuk pendaftaran ke KPU Ogan komering Ulu pada tanggal 4, 5 atau 6 September nanti.

”Sekarang kita sedang melakukan persiapan untuk pendaftaran ke KPU nanti. Semua proses sedang dipersiapkan, mudah-mudahan tidak ada hambatan. Sehingga saya dan pak Johan, beserta seluruh parpol pengusung dapat dengan lancar dan lengkap seluruh berkasnya saat mendaftar ke KPU nanti,” terang Kuryana.

Kuryana juga berharap kepada seluruh parpol yang sudah percaya kepada pasangan BEKERJA untuk tetap solid. Kemudian dapat mendaftarkan dirinya bersama seluruh parpol pengusung ke KPU nanti.

“Mudah-mudahan seluruh parpol tetap solid untuk mendukung kami dengan mendaftarkan saya dan Pak Johan ke KPU melalui parpol masing-masing.” pungkasnya.(dai)



Apa Pendapatmu?