Alexa Metrics

Dermaster Launching Hydrafacial Treatment Terbaru dan Pertama di Indonesia

Dermaster Launching Hydrafacial Treatment Terbaru dan Pertama di Indonesia mdo

indopos.co.id – Banyaknya persaingan bisnis di bidang kecantikan setiap tahunnya semakin bertambah dengan treatment yang beraneka ragam. Dermaster Indonesia selalu berinovasi untuk meningkatkan kualitasnya, kali ini Dermaster memperkenalkan produk Treatment terbaru yang bernama HYDRAFACIAL.

Acara ini diadakan Selasa, 1 September 2020 di Cabang Dermaster Menteng Jl. Kendal No 23, Menteng, Jakarta Pusat yang dihadiri oleh beberapa artis ibukota diantaranya Iis Dahlia, Angel Lelga, Bella Shofie, Kriss Hatta, Sonia Fergina, Roro Fitria, Susan Sameh, Okie Agustina, Ziva Magnolya, Imaz Fitria dan masih banyak public figure lainnya.

Rangkaian acara terdiri dari Press Conference, di lanjut dengan demo treatment Hydrafacial dan doorprize untuk para rekan media dan tamu undangan yang hadir.
“Acara ini di selenggarakan untuk memperkenalkan Hydrafacial, treatment facial terbaik dunia dan untuk pertama kali hadir di Indonesia, hanya ada di dermaster. Hydrafacial adalah facial terbaik dan paling populer yang dilakukan setiap 15 detik didunia, AWARD winning facial. Hydrafacial juga merupakan facial treatment favorit artis Hollywood seperti Paris Hilton, Beyonce, Matthew Mcconaughey dan selebriti dunia lainnya. Dermaster akan terus berinovasi untuk tetap jadi yang terbaik dan terdepan”, ujar Herry Setiawan selaku Director of Marketing Dermaster Indonesia.

Hydrafacial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade dengan teknologi Vortex-Fusion® yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus dan kenyal berseri. Selain itu manfaat Hydrafacial membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitif.

Hydrafacial memiliki sistem vortex fusion yang unik yg membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex fusion sendiri menciptakan efek vortex untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit. Hydrafacial sendiri diciptakan dan dikembangkan mulai dari tahun 2001 sampai sekarang di long beach, california, USA,” ujar Dokter Andi Wijaya selaku Head Doctor Dermaster Daan Mogot

Hydrafacial mengunakan seri “Hydropeel Tips” yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda dalam mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit. Desain spiral dari “hydropeel tips” digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan serum yang telah disesuaikan, menghasilkan sebuah efek vortex yang berguna dalam mengeluarkan dan membuang kotoran yang secara bersamaan juga menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik,” lanjutnya.

Kelebihan hydrafacial dibandingkan facial lain nya adalah Hydrafacial memiliki semua yang dibutuhkan kulit. Dikembangkan dan diciptakan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan semua tipe kulit dari yang kering, berminyak, maupun tipe kulit kombinasi. Dengan teknologi terbaru nya hydrafacial mampu membersihkan mengangkat sel kulit mati, komedo tanpa rasa sakit sekaligus memberi nutrisi dan menghidrasi sampai kelapisan dalam kulit,” ujar Dokter Dicky ie selaku Head Doctor Dermaster Bali. (mdo)



Apa Pendapatmu?