Alexa Metrics

Cindy dan Risa Selamat dari Babak Wildcard Kontes KDI 2020

Cindy dan Risa Selamat dari Babak Wildcard Kontes KDI 2020 2

Indopos.co.id – Memasuki episode kelima, Kontes KDI 2020 menampilkan babak wildcard. 6 dari 12 kontestan yang telah gugur di babak sebelumnya diberi kesempatan untuk tampil lagi. 6 kontestan akan dipilih oleh Juri KDI 2020 mereka ialah Cindy (Bone), Jojo (Palembang), Nando (Bekasi), Tanjung (Pontianak), Risa (Garut), dan Wina (Ciamis).

Kontes KDI 2020 yang disiarkan secara langsung dari Studio 14 MNC Studios menyajikan sederet bintang tamu yang menghebohkan seperti Bertrand Peto, Dewi Perssik, Master Limbad, Marvin KDI dan bocah viral Kolaka Alwiansyah.

Cindy menjadi penampil pertama dengan lagu Secawan Madu. Dilanjutkan dengan Jojo dalam lagu Kerinduan. Tak mau kalah, Nando asal Bekasi tengah memberikan penampilan terbaiknya dalam lagu Semakin Sayang Semakin Kejam.

Tanjung dari Pontianak pun tak ingin kalah saing dengan penampilan kontestan sebelum sebelumnya. Membawakan lagu Dewa Amor sukses membuat juri jatuh hati.

Risa asal Garut membawakan lagu Hujan. Iis Dahlia melihat penampilan Risa kurang greget. “Jiwa dari lagu ini, mamah (Iis Dahlia) kepengennya dapet walaupun sudah dimainin (improve) tapi jiwa lagu aslinya harus dapet,” imbuhnya.

Terakhir kontestan asal Garut, Wina menutup babak wildcard KDI 2020 dengan lagu Mimpi Terindah. Keenam kontestan telah penampilkan penampilan terbaiknya untuk memikat hati juri dan pemirsa di KDI 2020. Sampai pada akhir acara, Host mengumumkan siapa yang berhak melaju kebabak selanjutnya. Hingga akhirnya Cindy (Bone) dan Risa (Garut) berhasil lolos mendapatkan wildcard untuk melaju ke babak selanjutnya.

“Alhamdulilah pastinya seneng banget. Insha allah Risa akan belajar untuk lebih baik lagi. Lebih harus mempersiapkan mental dan latihan lebih giat lagi. Gak boleh leha leha,” ungkap Risa.

Minggu depan (7/9), 10 kontestan yang telah lolos yakni Haviz, Wahid, Elsa, Gita, Rahman, Sarah, Silvi, Reka, Risa, dan Cindy akan bersaing lebih ketat lagi untuk memperebutkan gelar calon bintang masa depan. (ash)



Apa Pendapatmu?