Alexa Metrics

Adik Ipar Diduga Tewas Dianiaya Polisi, Edo Kondologit Ngamuk

Adik Ipar Diduga Tewas Dianiaya Polisi, Edo Kondologit Ngamuk Politisi dan penyanyi Edo Kondologit. Foto: Instagram/edokondologitt

Indopos.co.id – Politisi dan penyanyi Edo Kondologit mengamuk. Ini setelah adik iparnya yang diketahui berinisial GKR tewas di Mapolsek Sorong. Edo menduga kematian adiknya lantaran dianiaya oknum polisi.

”Mereka beralasan melarikan diri, itu melarikan diri bagaimana? Itu dia masih dalam tahanan Polres kok, mereka seharusnya gak bisa bertindak seenaknya seperti itu, “ujar Edo Kondologit di hubungi awak media, Senin malam (31/8/2020).

Edo mengemukakan, penangkapan adik iparnya berinisial GKR oleh pihak berwajib setelah pihak keluarga menduga, GKR terlibat dalam kematian nenek berusia 70 tahun. Keluarga pun langsung meminta pihak kepolisian untuk mengusut kematian tersebut.

”Begini, sebelumnya ada kasus meninggal ditetangga ada indikasi (keponakan terlibat) dan beberapa hal dianggap berhubungan makanya diserahkanlah sama mamahnya. Karena berhubungan baik dengan tetangganya, makanya si mamahnya itu langsung menyerahkan anaknya untuk diproses dengan harapan polisi ini bisa menangani dengan baik,” katanya.

Sayangnya belum 24 jam pemeriksaan, GKR ditemukan tak bernyawa di tahanan Mapolsek Sorong. ” Maksudnya silahkan diproses aja kalau memang bersalah bukan dianiaya,” pungkasnya.

Diketahui GKR tewas karena diduga dianiaya saat dibawa ke Mapolres Sorong Kota pada Jumat (28/8/2020). Melihat peristiwa tersebut, Edo Kondologit mengamuk sambil meminta ketegasan petugas kepolisian. Aksi tersebut viral dan tersebar di media sosial. (ash)



Apa Pendapatmu?