Alexa Metrics

Ini Misi Adrena Isa Zega Lantunkan Lagu Idung Jambu

Ini Misi Adrena Isa Zega Lantunkan Lagu Idung Jambu isa

indopos.co.id – Adrena Isa Zega berubah. Dengan gaun silver, dia terlihat sempurna layaknya perempuan seutuhnya. Tak terlihat selintaspun bahwa dirinya dikabarkan adalah transgender.

Sebaliknya, dengan penampilan terbarunya, dia makin percaya diri tampil didepan kemara melantunkan single terbarunya ‘Idung jambu’.  ”Biasanya saya ciptakan lagu, sekarang buat saya sendiri,” ujar Adrena Isa Zega mengawali perbincangan dengan indopos.

Di temui Indonesia di studio Sasak, Kebon Jeruk, Jakarta Barat Selasa (1/9/2020), Perempuan yang akrab disapa Mami Zega tersebut memang tak pernah melihat kebelakang. Dia selalu memiliki tekat besar untuk menghasilkan karya dan tak pernah memperdulikan apa kata orang disekitarnya yang selalu menyebar kebencian.

Dalam dirinya, karya merupakan salah satu bukti nyata keberhasilan seseorang bukan dengan membuka aib orang dan diburu awak media. ”Sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar artis lain,” katanya.

Pemilihan lagu ‘Idung Jambu’ ternyata memiliki makna tersendiri bagi perjalanan karirnya didunia hiburan. Adrena Isa Zega sengaja menyidir mereka yang mengubar aib untuk kepetingan popularitas.

”Kan bisanya kalau bohong itu dibilangnya idung linokio, nah kalau sekarang kan banyak seleb yang suka bongkar artis lain dan kalau sindirinya nggak viral aku sebut idung jambu,” jelasnya. (ash)



Apa Pendapatmu?