Alexa Metrics

Libatkan Influencer di IMUN Expo, None-Zunnun Gandeng Generasi Milenial Bangun Kota Makassar

Libatkan Influencer di IMUN Expo, None-Zunnun Gandeng Generasi Milenial Bangun Kota Makassar nune

indopos.co.id – Pasangan bakal Calon Wali Kota Makassar Irman “None” Yasin Limpo dan wakilnya Andi Zunnun Armin Nurdin Halid, menempatkan generasi milenial sebagai garda terdepan untuk membangun Kota Makassar. Pasangan dengan tagline IMUN ini menganggap kaum muda memiliki peran besar dalam perubahan sebuah daerah.

Hal tersebut dibuktikan dengan dilibatkannya para influencer pada IMUN Expo, yang digelar di Celebes Convention Center (CCC) pada Rabu (2/9/2020). Sejumlah influencer diundang khusus untuk memaparkan harapan mereka untuk calon pemimpin Kota Makassar ke depan.

Juru bicara None-Zunnun, Arvelia Arifin, mengatakan, mereka sengaja mengundang khusus influencer pada IMUN Expo, yang juga dirangkaikan dengan deklarasi pasangan None-Zunnun. Menurut Arve, peran milenial sangat penting dalam bingkai pembangunan, perekonomian dan juga politik.

“Agent of change ada di tangan anak muda saat ini,” kata Arve di lokasi IMUN Expo tersebut.

Ia bilang, milenial memiliki kelebihan terkait dengan keaktifan mereka menggunakan teknologi secara cerdas, sehingga mampu memahami perkembangan dunia ke depannya.

“Apalagi anak milenial juga sekarang lebih kritis. Mereka tidak mudah terprovokasi oleh pemberitaan yang dibuat untuk kegaduhan, termasuk berita-berita hoaks,” ujarnya.

Arve mengaku jika pasangan None-Zunnun dipercayakan untuk memimpin Kota Makassar, sudah ada program khusus untuk mewadahi kreatifitas anak muda yang belum terfasilitasi selama ini.

Sementara, salah satu influencer di Kota Makassar, Ismail Zaenal menaruh harap untuk pasangan None-Zunnun agar bisa memperhatikan soal kondisi pariwisata Kota Makassar kedepan. Menurutnya, potensi pariwisata disini belum terkelola dengan maksimal.

“Orang luar mungkin hanya tahu di Kota Makassar ada pantai losari, tapi tidak tahu Kota Makassar lebih kaya soal wisata bahari dan wisata sejarahnya,” tutur travel blogger ini.(*)



Apa Pendapatmu?