Karya Desainer Indonesia Digunakan Lady Gaga

Jangan Pernah Takut Bermimpi

indopos.co.id – Mimpi adalah kunci… Untuk kita menaklukkan dunia, berlarilah tanpa lelah. Sampai engkau meraihnya…

Di atas adalah penggalan lagu ’Mimpi’ yang didendangkan grup musik Nidji. Sebuah kalimat yang memberikan inspirasi kepada generasi milenial, untuk terus berkarya tanpa menengok ke belakang.

Baca Juga :

Tak sekadar dalam bidang ekonomi, banyak bidang kreatif karya generasi muda Tanah Air yang telah mendunia. Tak tanggung-tanggung karya mereka pun digunakan sejumlah penyanyi internasional.

Salah satunya, penyanyi yang selalu tampil nyentrik dengan busananya dalam berbagai kesempatan, Lady Gaga. Penyanyi, penulis lagu, dan aktris, berkebangsaan Amerika Serikat menggunakan gaun karya designer Indonesia, Mety Choa.

Baca Juga :

Fokus pada Segmentasi

Perempuan yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu mengenakan label Maison Met kala menerima penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020sebagaiArtist of the Year dan MTV Tricon Award.

”Kepada semua wanita di dunia, jangan takut mengikuti intuisi dan mengejar impian Anda,” kata Mety Choa kepada awak media. Tak sekadar penghargaan tertinggi dari MTV VMAs 2020sebagai Artist of The Year, Gaga pun mengenakan karya designer Indonesia saat menerima penghargaan  MTV Tricon Award.

Tentunya, bangsa Indonesia boleh ikut berbangga hati karena masker wajah berbahan metallic mesh yang menjadi pusat perhatian malam itu merupakan karya Maison Met, label busana asli buatan Indonesia.

”Temukan tujuan Anda dan cobalah untuk menerima keunikan Anda dan cintai setiap ketidaksempurnaan dalam diri Anda,” katanya juga.

Metallic Mesh menjadi bahan pilihan Mety Choa, selaku Creative Director Maison Met karena memiliki karakter unik yang cocok dengan karakter Lady Gaga. Unsur dekoratif payet kilap bahan ini mengangkat kesan elegan yang menjadi DNA rancangan Maison Met.

Selain itu kualitas bahan prima, nyaman dipakai, dan mudah dibersihkan menjadikannya pantas menjadi pelengkap busana koleksi Lady Gaga. Saat menerima penghargaan pertama, MTV Tricon Award, sang mega bintang itu sempat berseru menyuarakan imbauannya berkaitan dengan situasi kesehatan dunia. ”Kenakan masker, tanda bahwa Anda menghargai,” ucap juga Lady Gaga.

Mety Choa pun berharap kolaborasi ini memberikan inspirasi kepada generasi milenial untuk membuktikan diri bisa berkarya lebih baik. ”Semoga karya kolaborasi Masker Maison Met X Lady Gaga dapat menjadi bukti bagi kita semua untuk tidak mudah berputus asa dan terus berkarya di tengah situasi yang memprihatinkan seperti saat Pandemi COVID-19 ini,” ujar Mety Choa, Creative Director Maison Met.

Di bawah kepemimpinannya, beberapa kali karya Maison Met dipakai oleh sederet selebritas dunia saat menghadiri acara-acara penting hiburan kelas dunia. (ash)

Komentar

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan.