Alexa Metrics

Bea Cukai Nunukan Gelar Customs Award 2020

Bea Cukai Nunukan Gelar Customs Award 2020 bea cukai

indopos.co.id – Bea Cukai Nunukan gelar acara Nunukan Customs Award 2020, pada Kamis (27/08) lalu. Kepala Kantor Bea Cukai Nunukan, M. Solafudin, acara ini dilaksankan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa yang telah mematuhi aturan yang berlaku dan berkontribusi terhadap target penerimaan negara selama tahun 2019, juga sebagai silaturahmi antara Bea Cukai Nunukan dengan para pengguna jasa.

“Melalui acara ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada para pengguna jasa serta mengenalkan berbagai inovasi dari Bea Cukai Nunukan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pengguna jasa yang ada di wilayah pengawasan Kantor Bea Cukai Nunukan,” ujar M. Solafudin, yang juga berharap agar ke depannya kerja sama antara Bea Cukai dengan pengguna jasa bisa semakin baik, karena Bea Cukai mempunyai tugas mengayomi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna jasa.

Di acara customs award ini sendiri terdapat enam kategori nominasi penghargaan, yaitu penyumbang bea masuk terbesar 2019, penyumbang devisa ekspor terbesar 2019, penyumbang bea keluar terbesar 2019, penerima fasilitas gudang berikat, penerima fasilitas pusat logistik berikat (PLB) pertama, dan sarana pengangkut terpatuh 2019.(adv)



Apa Pendapatmu?