Alexa Metrics

SOPALPHA Mendapatkan Surat Resmi dari Jepang

SOPALPHA Mendapatkan Surat Resmi dari Jepang piano

indopos.co.id – SOPALPHA sebagai salah satu minuman kesehatan lokal asli Indonesia semakin membuktikan eksistensi dan keseriusannya dalam bidang kesehatan Indonesia. Pada hari Jumat, 28 Agustus 2020, berlokasi di Swissotel Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, SOPALPHA menampilkan Letter of Authorization penggunaan bahan baku Salmon Ovary Peptide dari perusahaan Jepang Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd.

Selama acara berlangsung, Dennis Hadi selaku CEO didampingi oleh dua rekannya, dan lawyer serta legal officer. Dengan adanya Letter of Authorization dari perusahaan Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd, membuktikan bahwa PT. Anugrah Bio Nutrisi Indonesia selaku pemilik brand SOPALPHA memiliki wewenang yang sah untuk menggunakan bahan baku Salmon Ovary Peptide yang diproduksi oleh perusahaan Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd.

Salmon Ovary Peptide adalah bahan baku yang masih cukup asing terdengar dan masih tergolong langka. Satu ekor salmon betina seumur hidupnya hanya mampu menghasilkan 1 (satu) gram Salmon Ovary Peptide. Salmon Ovary Peptide berasal dari ekstrak membran telur ikan salmon yang sudah digunakan sejak zaman kekaisaran Jepang untuk penyembuhan. Sampai saat ini, banyak penelitian yang mampu membuktikan khasiat dari Salmon Ovary Peptide itu sendiri.

Meski sangat langka dan spesial, dimana Salmon Ovary Peptide hanya bisa diproduksi di Hokkaido, Jepang, Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd sudah mendapatkan Patent Manufacturing Method di lima negara yaitu, Jepang, Cina, Korea, Amerika Serikat, dan Hong Kong untuk bahan baku Salmon Ovary Peptide ini. Dengan adanya Patent Manufacturing Method, produksi bahan baku Salmon Ovary Peptide dari Nihon Shokkin Kogyo co., Ltd sudah diakui secara internasional.

(Masukkan gambar nomor patent)

“Bagi yang belum familiar dengan manfaat Salmon Ovary Peptide, Salmon Ovary Peptide terbukti secara klinis mampu membantu memperlancar peredaran darah dengan membantu memperkecil sel lemak dan racun yang menempel pada pembuluh darah kita. Racun tersebut berasal dari makanan yang kita konsumsi sehari-hari termasuk makanan sehat sekalipun, dan apabila gagal dinetralisir, akan sangat berbahaya bagi organ tubuh,” sebut Dennis Hadi.

Jika peredaran darah kita lancar, secara tidak langsung kita dapat mengurangi resiko penyakit-penyakit penuaan yang dapat menyerang tubuh seiring dengan bertambahnya usia. Penyakit penuaan antara lain adalah sakit diabetes, hipertensi, kolesterol, kanker, dan stroke yang juga tergolong sebagai penyakit paling mematikan menurut data dari WHO.

Jadi, SOPALPHA hanya cocok bagi orang tua saja, dong? Jawabannya tentu saja tidak. Bagi kalian yang masih muda, sangat dianjurkan untuk mengonsumsi SOPALPHA sebagai salah satu tindakan pencegahan terhadap penyakit mematikan di atas. Pasti kalian sering mendengar istilah “lebih baik mencegah daripada mengobati” kan?

SOPALPHA sudah membuktikan keaslian produk serta keseriusannya dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat Indonesia. Sekarang, giliran anda untuk membuktikan manfaat dari SOPALPHA dan miliki tubuh yang sehat hingga hari tua nanti.

“Untuk informasi lebih lengkap, kalian bisa kunjungi instagram resmi @bioboostofficial dan website resmi di www.sopalpha.co.id,” pungkas Dennis. (mdo)



Apa Pendapatmu?