Alexa Metrics

Pomegranate Intensive Soothing Gel, Skincare Multifungsi untuk Perempuan dan Pria

Pomegranate Intensive Soothing Gel, Skincare Multifungsi untuk Perempuan dan Pria Ilustrasi.

indopos.co.id – Soothing Gel merupakan salah satu skincare Korea yang digemari perempuan Indonesia dua tahun belakangan ini. Terlebih di negara beriklim tropis. Soothing gel menjadi salah satu skincare andalan untuk melembapkan, mendinginkan, sekaligus menutrisi kulit.

Nah, gimana kalau ada soothing gel yang bisa dimanfaatkan untuk beragam perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut? Bisa dipakai untuk perempuan dan pria, dari remaja hingga dewasa (15-60 tahun).

SNP (Shining Nature Purity) menghadirkan soothing gel multifungsi dengan New Improved Formula -yang tidak menyebabkan alergi maupun iritasi, yakni  Pomegranate Intensive Soothing Gel. “Ini multifungsi. Selain untuk melembapkan wajah, bisa juga digunakan untuk eye gel, after shave gel, body gel, hand and foot gel, makeup base, sampai hair essence,” terang Michelle Kosasih, National Key Account Supervisor SNP, dalam keterangannya, Rabu (2/9/2020).

Pomegranate Intensive Soothing Gel ini memiliki tekstur gel berwarna bening, yang ketika diaplikasikan terasa cooling effect-nya. Tidak lengket di kulit, dan mudah diratakan ke seluruh bagian tubuh. Mengandung 92% ekstrak buah delima, yang menjaga kulit dari radikal bebas serta memberikan nutrisi yang seimbang bagi kulit.

Selain kandungan utamanya buah delima,  juga dilengkapi dengan kandungan 9 jenis herbal: Chamomile, Rosemary, Lavender, Bergamot, Basil, Sage, Oregano, Spearmint, Lemon Balm. Terbayang ya, gimana kandungan-kandungan ini memberikan efek menenangkan, mendinginkan kulit sekaligus menutrisinya. Plus ada juga kandungan Artificial Color, Animal Oil, Mineral oil, Parabean, Benzopenone.

“Pomegranate Intensive Soothing Gel dengan kandungannya melindungi kulit dari radikal bebas, memberikan skin balance, menstimulasi dan menutrisi kulit. Kita juga benar-benar mengurangi fragrance pada soothing gel ini, jadi aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif,” imbuh Michelle Kosasih.

Berikut ini, tips dan trik penggunaan Pomegranate Intensive Soothing Gel yang multifungsi.

Pertama, sebagai gel wajah. Pastikan wajah sudah dicuci bersih telebih dahulu, lalu aplikasikan soothing gel ini sebagai gel wajah. Kedua, Anda bisa menggunakannya sebagai sleeping pack dengan cara, oleskan ke wajah sebelum tidur, lalu bilaslah di pagi harinya.

Ketiga, sebagai body gel, oleskan ke  bagian tubuh yang terasa kering untuk meningkatkan kelembapan tubuhmu. Keempat, bisa juga digunakan sebagai essence untuk rambut! Caranya, balurkan intensive soothing gel ke seluruh rambut, diamkan selama 30 menit, lalu bilas dengan shampo. Buat para kaum pria, soothing gel  ini bisa diaplikasikan ke wajah setelah mencukur. Terasa segar, bersih, dan lembap. Sekarang, bisa Anda dapatkan di gerai retail dan toko-toko daring (online).(mdo)



Apa Pendapatmu?