Alexa Metrics

Kim Ha Neul Ogah Vakum Lama-lama

Kim Ha Neul Ogah Vakum Lama-lama Kim Ha Neul

indopos.co.id – Sukses dengan drama terakhirnya “The Wind Blows” tahun lalu, aktris Kim Ha Neul kembali ke layar kaca lewat peran terbarunya di “18 Again”. Sempat vakum main drama beberapa tahun lalu usai menikah dan memiliki buah hati, Kim Ha Neul langsung tancap gas kembali berakting.

Deretan drama lawasnya pun masih layak untuk ditonton. Aktingnya yang mumpuni berhasil melahirkan karya-karya yang tak lekang oleh zaman. Yuk, intip drama populer yang pernah diperankan aktris kelahiran Seoul, 21 Februari 1978 itu.

1. Dia memulai karir di dunia hiburan sebagai seorang model untuk label pakaian Strom pada 1996.

2. Debut aktingnya sendiri lewat film “Bye June” pada 1998 bersama Yoo Ji Tae.

3. Popularitasnya meningkat setelah membintangi drama berjudul “Piano” yang juga merupakan drama tersukses kedua pada 2001. Lewat drama yang sama, Kim Ha Neul mendapatkan penghargaan pertamanya di SBS Drama Awards

4. Film “My Tutor Friend” yang dibintanginya pada 2003 sukses besar dan mengantarkannya sebagai Most Popular Actress di Baeksang Arts Awards 2003

5. On the Way to the Airport (2016). Berbeda dari drama sebelumnya. Di sini dia berperan sebagai seorang pramugari yang telah bersuami dan memiliki seorang anak. Namun ia dipertemukan dengan Seo Do Woo (Lee Sang Yoon), seorang instruktur di bidang arsitektur.

6. Sebelumnya, drama “A Gentleman’s Dignity” (2012) juga membuat aktris yang satu ini meraih kepopuleran. Fansnya tidak hanya berasal dari Korea Selatan, tapi juga mancanegara.

7. Setelah vakum selama tiga tahun dari dunia drakor, dia akhirnya comeback lewat melodrama JTBC yang mengharu biru berjudul “The Wind Blows”.

8 . Kini, dia bersiap kembali lewat drama terbaru “18 Again” yang diadaptasi dari drama Amerika Serikat bertajuk “17 Again”. (sic)



Apa Pendapatmu?